SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Umumkan Hasil RUPS 2021

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) mengumumkan keputusan hasil Rapat Umum Pemengang Saham (RUPS) tahunan pada Selasa (16/04). Susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan pada tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya berdasarkan keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham Perseroan (“Keputusan Pemegang Saham”). Berdasarkan hasil keputusan tersebut, susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Susunan Dewan Komisaris

Presiden Komisaris: Suparno Djasmin

Komisaris: Henry Tanoto

Komisaris Independen: Juliani Syaftari

Susunan Direksi

Presiden Direktur: Firman Yosafat Siregar

Direktur: Edy Gunawan

Direktur: Hadi Winarto

Direktur: Yudas Tadeus Go Wie Lien

Perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan itu berlaku mulai dari penutupan RUPS tahunan pada 16 April 2021 sampai dengan RUPS tahunan pada 2022 nanti.

Sementara itu, keterbukaan informasi perubahan tersebut juga sejalan dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.04/2015 tentang keterbukaan atas informasi atau fakta material oleh emiten atau perusahaan publik.

Dalam menjalanakan bisnis, SERA berkomitmen untuk patuh terhadap peraturan pemerintah yang berlaku. Bagi kami, taat aturan sudah menjadi budaya kerja yang diterapkan dalam setiap aktivitas SERA Grup.

9756
Tags
SERA