SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Halal Bihalal Virtual 1442 H SERA Grup

Setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan satu bulan penuh dan libur Hari Raya Idul Fitri 1442H, keluarga besar SERA Grup menyelenggarakan acara Halal Bihalal untuk mempererat tali silahturahmi pada hari Rabu, 19 Mei 2021 yang dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen serta karyawan/ti SERA Grup nasional. Dengan mempertimbangkan kondisi pandemi, acara Halalbihalal Virtual diselenggarakan oleh SERA untuk kedua kalinya dalam bentuk Online Event yang diadakan melalui Live Event Microsoft Teams.

Halal Bihalal Virtual dihadiri dengan kurang lebih 680 peserta yang mencakup karyawan dan karyawati SERA Grup Nasional.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA. “Makna dari Idul Fitri tahun ini yang dapat saya sampaikan adalah bahwa kita semua hidup di dunia ini memiliki misi untuk merawat dan menjaga sesama terutama di masa pandemi seperti ini. Jaga diri dan jaga kesehatan demi orang-orang yang kita cintai, dengan demikian kita juga sudah mengambil andil dan memberikan kontribusi terhadap Indonesia dalam mempercepat penanggulangan pandemi yang terjadi. Minal aidin untuk semua insan SERA yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin,” pesan Yosafat.  

Lalu acara dilanjutkan dengan ucapan hari raya dari jajaran BOD, Pimpinan anak Perusahaan, dan perwakilan dari Division Head. Acara berjalan dengan meriah dan ditutup dengan doa bersama. Harapannya, acara Halal Bihalal ini dapat mengingatkan seluruh karyawan dan karyawati SERA Grup agar tetap dapat menjaga silahturahminya satu sama lain meskipun dalam keadaan serba terbatas seperti ini. Salam sehat dan tetap taati protokol kesehatan.


8116
Tags
SERA