SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA MENGADAKAN WEBINAR MAKRO EKONOMI SERA 2021

Pada tanggal 14 Juli 2021, SERA mengadakan Webinar Makro Ekonomi SERA 2021 dengan topik Prediksi Skenario & Indikator Ekonomi Makro, Global & Indonesia di tahun 2021-2022. Webinar Makro Ekonomi ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk melihat kondisi ekonomi Indonesia sehingga perusahaan dapat memiliki strategi yang tepat dalam memulai rangkaian perumusan rencana kerja di tahun 2022 mendatang. Sesuai dengan aturan pemerintah terkait dengan PPKM, oleh sebab itu, acara tahun ini masih dilaksanakan secara daring seperti dengan tahun 2021 lalu.

Pembicara pada acara kali ini adalah seorang ekonom senior Muhammad Chatib Basri. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen SERA dan juga para leaders baik dari head office, maupun dari seluruh anak perusahaan. Dalam pemaparan dan diskusi yang cukup menarik, Chatib Basri berpendapat bahwa kondisi yang cukup menantang di Indonesia masih akan berlangsung sampai tahun 2022, terutama pada sektor transportasi dan otomotif.  Beliau juga menekankan korelasi antara laju vaksinasi masyarakat dengan laju pemulihan ekonomi. Namun demikian, tetap masih ada peluang-peluang yang dapat diambil oleh SERA untuk tetap eksis di masa pandemi seperti ini. Presiden Direktur SERA, Firman Yosafat Siregar juga menyampaikan hal yang senada dengan Chatib Basri. Yosafat mengajak seluruh Insan SERA untuk tetap optimis dalam menghadapi pandemi ini dan smart dalam mencari peluang-peluang dan potensi market baru yang saat ini belum diambil oleh SERA.

“Diharapkan dengan adanya acara webinar ini, kita dapat memiliki strategi yang tepat dalam menghadapi semua tantangan ini sehingga kita semua dapat maju bersama-sama dan mewujudkan SERA yang lebih baik. Dan untuk semua karyawan, dihimbau agar selalu menjaga kesehatan baik fisik maupun mental serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Yakin kita bisa!” tutup Yosafat.

3243
Tags
SERA