SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Dipilih DJKI untuk Transportasi Operasional Pemerintahan NTB & Jabar

Jakarta – TRAC, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan berada di bawah naungan ASTRA, telah dipercaya menjadi solusi transportasi bagi kebutuhan operasional pemerintahan. Pada tanggal 13 Oktober 2021, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI resmi menunjuk TRAC sebagai unit operasional yang dapat membantu dalam menunjang pelaksanaan kegiatan Kekayaan Intelektual di daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Jawa Barat.

Acara penyerahan ini dilaksanakan secara serempak baik di NTB maupun di Jawa Barat. Secara simbolik, penyerahan unit TRAC diberikan oleh DJKI kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum DR. Harniati,.SH,.LLM di dampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yudi Adrianto,.SH,.MH dan Kepala Sub Bidang Kekayaan Intelektual I Made Sartana Dita.,SH di Kanwil Kemenkumham NTB. Sedangkan untuk di Jawa Barat, diterima oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi TRAC, dapat dipercaya oleh DJKI dalam mendukung mobilitas Tim Pelayanan Kekayaan Intelektual Kumham. TRAC berkomitmen untuk terus dapat memberikan layanan terbaik dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dari seluruh lapisan masyarakat, baik untuk kebutuhan pemerintahan, korporasi maupun individu. Harapannya, kehadiran TRAC mampu mendongkrak kinerja KI Kumham secara berkelanjutan dalam melaksanakan tugas dan mensosialisasikan informasi terkait Kekayaan Intelektual ke seluruh Wilayah Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat dan Jawa Barat,” tutup Hadi Winarto selaku Chief Operating Officer TRAC

Sebagai informasi, TRAC tak hanya memberikan jasa solusi transportasi baik untuk kebutuhan instansi pemerintah ataupun perusahaan, tetapi juga untuk kebutuhan individu. TRAC mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.


2889
Tags
TRAC