SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Fitur Car on Delivery Tetap Ada di mo88i bagi yang Tak Mau Repot Datang ke Showroom

Aplikasi dan website mo88i yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu menjadi wajah digital baru bagi mobil88 di dunia maya. Platform mo88i merupakan merupakan platform jual, beli dan tukar tambah mobil bekas. Platform ini juga menyediakan layanan inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

mo88i hadir di tengah kondisi pandemi yang tentunya juga mengimplementasikan teknologi-teknologi dan fitur terkini untuk memudahkan customer agar dapat melakukan apapun dengan genggaman tangan dan dapat diakses dari manapun.

Salah satu fitur yang ada di mo88i adalah layanan COD atau Car on Delivery. Berikut ini beberapa keunggulan dari layanan jual beli mobil bekas dengan layanan COD (Car On Delivery).

1. Transaksi Dapat Dilakukan Tanpa Harus ke Showroom

Keunggulan Car on Delivery yang sangat utama adalah Anda tidak perlu bertemu langsung dengan penjual Apabila ingin melakukan jual beli mobil bekas. Selain itu, Anda pun tidak diharuskan mendatangi showroom secara langsung jika ingin melihat dan memilih mobil yang Anda inginkan. Cukup dengan membuka situs atau aplikasi mo88i, Anda sudah dapat melakukan pembelian.

Tentunya dengan transaksi yang cukup fleksibel ini dapat memberikan keuntungan bagi Anda yang berlokasi jauh dari showroom. Bisa Anda bayangkan betapa melelahkan nya jika Anda harus pergi jauh datang ke showroom hanya untuk melihat mobil yang Anda inginkan.

2. Waktu Transaksi Jual Beli yang Lebih Fleksibel

Tak semua orang punya banyak waktu untuk dapat melihat mobil yang diimpikannya, khususnya para pekerja atau pengusaha yang Kerjanya hampir setiap hari selama 24/7. Akan tetapi, punya waktu yang sempit bukanlah masalah untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Karena, dengan adanya layanan Car on Delivery dari mo88i, Anda hanya cukup menunggu di rumah kemudian mobil akan diantar menuju alamat Anda.

Khususnya Jakarta selaku ibukota sudah menjadi pusat perekonomian dengan berbagai macam perkembangannya. Perkembangan sistem jual mobil bekas Jakarta mulai dari metode konvensional menuju metode berbasis online yang memberikan dampak signifikan. Salah satunya sangat memberikan dampak yang positif dari aspek waktu. Anda pun dapat bertransaksi kapanpun selagi masih memiliki waktu luang.

3. Kemudahan Bertransaksi Secara Online

Hampir seluruh aspek kehidupan manusia sudah menerapkan sistem online yang bertumpu pada internet. Selama masih ada jaringan internet, Anda dapat mengaksesnya dimanapun dan kapanpun. Termasuk jual beli mobil bekas, sekarang ini Anda sudah dapat bertransaksi melalui sistem online yang jauh lebih praktis.

Jual mobil bekas Jakarta secara online juga dapat dilakukan hanya dengan melakukan tahapan yang sangat mudah. Pertama dengan mengunjungi website dan aplikasi mo88i sebagai penyedia layanan Car on Delivery, setelah itu Anda dapat memilih jenis transaksi pembayaran seperti fitur yang tercantum pada laman tersebut.

4. Booking Showing yang Praktis

Booking showing sangat memungkinkan pembeli agar segera memesan pesanannya pada sistem online. Cukup dengan klik berapa fitur yang tersedia pada website, booking Anda dinyatakan sudah valid. Tahap yang selanjutnya akan ada staf dari Mobil88 yang mendatangi Anda secara langsung dengan membawa mobil beserta dokumen penyelesaian transaksi.

Nah, itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh mo88i untuk transaksi jual beli mobil bekas dengan layanan Car on Delivery. Cara ini ini akan sangat mempermudah Anda jika ingin bertransaksi jual beli harus datang ke showroom. Layanan seperti ini sangat membantu anda Untuk dapat melihat dan membeli mobil bekas tanpa harus keluar dari rumah. Cukup menunggu di rumah saja sampai mobil impian sampai di alamat Anda.


3201
Tags