SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil Cepat? Coba Flash Auction di Balai Lelang IBID

Butuh Dana Tunai dengan Cepat? Bisa Coba Jual Mobil dengan Cara Flash Auction

Adanya pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini tak kunjung usai membuat banyak yang kesulitan keuangan dan cara cepat mendapatkan uang adalah dengan menjual mobil kesayangan. Sayangnya menjual mobil bekas memang gampang-gampang susah. Sekalinya ada yang berminat, mobil bekas Anda malah ditawar dengan harga sangat rendah. Tentu saja pada akhirnya Anda mengurung niat untuk menjualnya, dan berharap segera ada pembeli lain yang memberi tawaran harga lebih masuk akal.

Daripada Anda harus menunggu lebih lama lagi, lebih baik ikut lelang di Balai lelang IBID saja, karena mobil bekas Anda bisa laku dengan cepat, apalagi dengan adanya Flash Auction di balai lelang IBID.

Dengan Flash Auction ini Anda bisa menjual mobil secara lelang dengan cepat, karena mobilnya akan langsung dimasukkan ke jadwal lelang terdekat. Di balai lelang IBID merupakan balai lelang yang termasuk paling banyak jadwal lelang setiap minggunya. Jadi kesempatan mobil Anda untuk cepat terjual juga semakin besar.


Baca juga : Keunggulan Ibid Dibanding Tempat Lelang Lainnya


Flash Auction adalah solusi bagi penjual yang ingin mobil bekasnya cepat laku. Sedangkan bagi pembeli, metode ini juga akan membantu Anda menemukan mobil bekas terbaru yang dilelangkan di IBID. Jadi, Anda sudah tidak perlu menunggu jadwal reguler lagi.


Cara Mengikuti Flash Auction untuk Pembeli

Berikut adalah cara mengikuti flash Auction yang perlu diperhatikan oleh pembeli:

·  Cari mobil dan cek jadwal lelang Flash Auction melalui website atau aplikasi.

·  Cek detail mobil melalui website atau aplikasi.

·  Lakukan pembelian NPL Timed untuk mengikuti Flash Auction

·  Pilih dan periksa kembali jadwal Flash Auction yang Anda inginkan.

·  Ikuti proses Flash Auction.

·  Lakukan pelunasan dan ambil mobil impian Anda.


Langkah untuk Mengikuti Flash Auction bagi Penjual

Tak hanya untuk pembeli, ada juga panduan cara mengikuti Flash Auction untuk penjual. Berikut langkah-langkah yang harus diikuti.

·  Isi formulir titip lelang yang tersedia pada website atau aplikasi IBID.

·  Tentukan jadwal inspeksi yang Anda inginkan.

·  Datang ke pool IBID terdekat dengan domisili Anda untuk proses inspeksi oleh petugas Astra Car Valuation (ACV)

·  Selanjutnya, Anda akan memperoleh rekomendasi harga dari petugas ACV.

·  Jika sepakat, Anda bisa segera melelangkan mobil lamamu dengan metode Flash Auction di hari yang sama.

Mudah bukan? Cuma di IBID, proses lelang jadi mudah, cepat, dan transparan. Selain kehadiran Flash Auction yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2021, IBID juga merilis fitur-fitur baru lainnya seperti NPL Unlimited. Fitur-fitur ini hadir sebagai bentuk apresiasi IBID kepada seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan jual-beli mobil bekasnya di IBID selama lebih dari 14 tahun.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo titip lelang mobil Anda dan rasakan keseruan lelang di IBID sekarang. Unduh aplikasinya di Google PlayStoreHuawei AppGallery, dan IOS AppStore atau Anda dapat kunjungi www.ibid.astra.co.id.

3206
Tags
IBID