SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pasar Mobil Bekas di Indonesia Masih Sangat Menjanjikan

Jadi Solusi Budget Tipis, Pasar Mobil Bekas Kian Diminati


Tak semua orang memiliki daya beli terhadap kendaraan anyar. Maka dari itu bukan cuma pasar mobil baru yang makin menggeliat di Asia Tenggara. Secara beriringan, bisnis mobil bekas juga ikut bergerak naik. Tak kurang dari 5 juta unit mobil ditransaksikan setiap tahunnya, sehingga berhasil menempatkan kawasan ini sebagai pasar kendaraan bekas kelima terbesar di dunia.

Indonesia bukan hal berbeda, potensinya sama-sama besar karena permintaannya kian diminati. Dan bukan soal ketidakmampuan membeli mobil baru saja. Kadang preferensi, hingga mencari momentum depresiasi juga jadi alasan mengapa mobil bekas masih memiliki pangsa pasarnya tersendiri.

Tak heran juga, kini untuk mencari informasi soal ketersediaan mobil bekas semakin mudah. Kita bisa lihat berbagai e-commerce bermunculan, bergerak spesifik dalam proses jual-beli kendaraan bekas. Bahkan tak hanya itu. Perihal informasi layanan pembiayaan, jasa pengecekan unit, hingga jika ingin menjual mobilnya kembali menjadi servis utama dari platform semacam ini.

Salah satunya seperti mobil88, yang sejak lama fokus memperdagangkan kendaraan bekas secara offline serta memiliki ketersediaan unit yang umumnya melimpah. Kini mereka pun telah memiliki layanan via aplikasi. Meliputi inspeksi mobil, pemberian estimasi harga penawaran jika tengah menjual mobil, pilihan jasa pembiayaan, hingga asuransi.


Keuntungan Membeli Mobil Bekas Melalui Platform Terpercaya

Lantas apa untungnya membeli mobil bekas, sekaligus membeli lewat platform terpercaya? Bagi yang memiliki budget pas-pasan, tentu agak sulit mengakses kendaraan baru. Apalagi kini standar harganya mulai beranjak naik. Namun jika objeknya bukan mobil hobi, umumnya pasti mengalami penurunan harga setiap tahunnya. Dan momentum inilah yang perlu diamati.

Bagi orang yang minim pengetahuan soal bagaimana cara membeli, menginspeksi unit agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan, serta lainnya, pasti cukup menjadi beban. Ada baiknya jika mengalami kasus seperti ini membeli mobil dari platform terpercaya. Sehingga unitnya terkurasi, apalagi kalau mereka bisa memberi jaminan dan garansi. Paling tidak kendaraan impian yang Anda inginkan tak dalam keadaan mengenaskan.

Pun jika tertarik unit yang dijual perorangan atau dealer lain, jasa pengecekan mobil bekas kini sudah bertebaran. Rasanya tak rugi-rugi amat menambah uang sedikit demi mendapat kendaraan sesuai kriteria. Toh daripada kedepannya malah keluar uang lebih banyak akibat mendapat unit yang hanya kelihatan bagus.


Platform Digital mo88i

Sekarang mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru mo88i. Anda bisa cek stock mobil mobil88 atau jual mobil bekas bisa melalui platform mo88i ini, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88.

Beli mobil bekas yang aman dan terpercaya hanya di mo88i yang dikelola oleh mobil88 yang merupakan anak usaha Astra. Beli mobil idaman udah ngga susah lagi sekarang! Kenapa? Karena Anda bisa bawa pulang mobil idaman dengan mudah dari mo88i (baca: mo88i), banyak pilihan merek dan tipe mobil bekas berkualitas tinggal pilih sesuai yang Anda mau.


Baca juga : Antara Dp Rendah Dan Cicilan Mobil Murah, Pilih Yang Mana?


Kalau beli mobil bekas di mo88i juga sekarang ini lagi ada penawaran spesial seperti cicilan ringan dan DP terjangkau, ditambah lagi ada bonus uang elektronik jutaan rupiah dan tambahan hadiah langsung.

Kalau mau tukar tambah juga bisa di mobil88, mau apapun merk dan tipe mobil lama Anda. Prosesnya cepat hanya dalam waktu 1 jam saja Anda sudah bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil yang baru. Tunggu apalagi, langsung saja cek stok unit mobilnya disini https://www.mo88i.com/cari-mobil .

Buat Anda yang melakukan pembelian secara cash, mo88i kasih tambahan lagi gratis asuransi TLO dan jika Anda mau upgrade TLO ke All Risk mo88i kasih lagi bonus voucher car detailing senilai 5 juta rupiah. Promo ini tidak cuma berlaku buat pembelian cash tapi juga berlaku buat pembelian kredit. Tinggal Anda pilih aja mana yang sesuai dengan dana ya.

Manfaatkan fitur simulasi kredit memungkinkan untuk bisa memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP murah atau cicilan ringan. Fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga proses pengajuan kredit lebih mudah dan cepat.

Yuk, cari mobil idaman Anda sekarang di mo88i!

4392
Tags
mo88i