SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Bus Sediakan Promo Sepeda untuk Klub Gowes

Bersepeda kini menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat urban di Indonesia. Banyak bermunculan klub-klub sebagai wadah pecinta olahraga satu ini. Bahkan, tak jarang kebanyakan klub sepeda tersebut melakukan tour dengan menempuh jarak jauh

Olahraga ini memang bisa dilakukan sendirian, namun kini banyak klub bersepeda yang melakukan tour sepeda jarak jauh secara rombongan. Salah satu cara melakukan tour sepeda jarak jauh adalah dengan menggunakan mobil ke kota tujuan lalu baru dilanjutkan dengan bersepeda berkeliling kota yang dituju.

TRAC menyadari tren ini dan turut mengambil peran dalam mendukung hobi para pesepeda dengan menyediakan promo Bike by Bus. Hal ini dilakukan demi memperlancar kegiatan sepeda para pecinta olahraga satu ini. Selain itu, promo ini juga untuk mengajak pesepeda yang gemar tour jarak jauh untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi untuk mengurangi polusi.

Dengan serombongan memakai bus, tentunya akan ada pengurangan jumlah mobil yang pergi tour secara signifikan. Hal ini pastinya baik untuk lingkungan karena dapat mengurangi polusi dari asap kendaraan.

Dalam layanan promo TRAC Bike by Bus ini memungkinkan sepeda dan pemiliknya untuk pergi tour bersamaan dalam rombongan kelompok besar. Sepeda aman dibawa di dalam kabin bus yang luas dan dapat menampung banyak sepeda.

Promo ini menyediakan dua jenis bus yang bisa dipakai, yaitu medium bus dan big bus. Semua bus yang digunakan merupakan tipe premium yang dapat menyesuaikan kapasitas dengan jumlah rombongan. Untuk bus medium dapat menampung hingga 21 sepeda ukuran road bike, dan ditambah dengan 25 penumpang. Lalu, untuk kapasitas big bus dapat diisi hingga dua kali ukuran medium bus, yaitu sekitar 48 sepeda dan dapat menampung hingga 59 penumpang.

Pemilik sepeda dapat dipastikan untuk tak perlu khawatir soal keamanan sepedanya ketika diangkut ke dalam bus. Sebab, proses bongkar muat akan dilakukan oleh petugas crew bus yang berpengalaman. Selain itu, disediakan juga pengaman berupa bracket dan sling pengikat, sehingga sepeda tidak akan mudah goyang, berbenturan, apalagi terjatuh.

Jika Anda seorang pesepeda dan berencana melakukan touring dengan rombongan, jangan lupa kunjungi TRAC dan dapatkan promo Bike by Bus ini, ya.


4390
Tags
TRAC