SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Raih Indonesia Best Brand Award, TRAC Menjadi Car Rental Terbaik Di Indonesia

Jakarta –TRAC menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021, yang merupakan hasil survey kerja sama antara Lembaga Survey MARS (Marketing & Research) dan SWA Network. Penghargaan yang diberikan kepada TRAC tersebut adalah untuk kategori Car Rental dengan peringkat Triple Platinum. Peringkat ini diberikan kepada brand yang telah memenangkan penghargaan IBBA lebih dari 15 tahun berturut-turut. Pada tahun ini, TRAC telah memenangkan penghargaan ini ke-16 kalinya dan penghargaan ini telah diserahkan secara virtual pada Kamis, 25 November 2021.

Indonesia Best Brand Award (IBBA) merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik sebagai tolak ukur kinerjanya di Indonesia dengan menggunakan metode survey kepuasan pelanggan yang terukur, terbuka, dan kredibel. Survey tersebut digelar di beberapa kota besar di tanah air dengan kurun waktu tiga bulan dan menggunakan metode multi stage random sampling. Ada lima variabel yang digunakan untuk mengukur Indeks Performa Merek atau Brand Performance Index, yaitu Brand Popularity, Brand Quality, Brand Share, Brand Satisfactory and Loyalty, juga Brand CAP (Customer Acquisition Power).

Dengan keberhasilan TRAC meraih penghargaan ini, telah membuktikan bahwa TRAC berhasil diakui sebagai Car Rental terbaik yang mampu menciptakan strategi pemasaran baru yang lebih adaptif, tangguh, dan andal sehingga dapat bertahan di tengah situasi sulit.

“Mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras. TRAC mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan apresiasi dari para pelanggan dalam menggunakan layanan kami sehingga TRAC dapat kembali meraih penghargaan IBBA di tahun 2021 ini. Di tengah pandemi ini, kami berusaha untuk terus mempertahankan kualitas layanan dan melakukan inovasi agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang turut berubah. Semoga penghargaan yang kami peroleh ini, menjadi semangat sekaligus dorongan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik melalui operational excellence di semua jenis layanan kepada seluruh pelanggan,” ujar Fransisca sebagai Marketing Division Head.

Ke depannya, TRAC akan terus mengembangkan inovasi sesuai perkembangan pasar agar terus mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik. TRAC juga tidak akan berhenti dalam membangun dan mempertahankan reputasinya sebagai brand yang tidak hanya mengintegrasikan produk, komunikasi, harga hingga jaringan distribusi, melainkan juga digitalisasi pemasaran.


592
Tags
TRAC