SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Christmas And New Year Greetings 2022

Jakarta – Untuk membuka tahun 2022 dengan semangat baru, PT Serasi Autoraya (SERA) mengadakan acara Christmas and New Year Greetings secara virtual pada Selasa (05/01). Kegiatan ini merupakan acara bersama tahunan yang dihadiri oleh jajaran Direksi SERA Grup dan seluruh insan SERA dalam rangka menyambut awal tahun 2022 dengan antusisme dan harapan yang baru.

Acara ini dibuka dengan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari jajaran manajemen SERA dan kemudian dengan sambutan yang diberikan oleh Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA.

Pada kesempatan ini, Yosafat mengingatkan kembali kepada semua Insan SERA meskipun tahun 2021 sudah dapat dilalui dengan baik, namun perlu diketahui bahwa pandemi belum berakhir. “Kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada. Penerapan protokol kesehatan yang sudah dijalankan akan terus ditingkatkan dan diperketat.”

Yosafat juga memberikan arahan dan menyemangati seluruh Insan SERA untuk tetap lincah dalam mengambil peluang bisnis agar SERA dapat terus bertumbuh di tahun 2022. “Pertumbuhan bisnis SERA juga perlu ditunjang oleh inovasi dengan adanya kontrol. Agar inovasi-inovasi yang ada dapat terealisasi dengan baik. Selain itu, kita juga perlu memperhatikan iklim solidaritas bagaimana menangani isu mengenai climate change dan juga melakukan kerjasama social responsibility kepada kelompok disabilitas.”

Tak berhenti sampai disitu, Yosafat juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan SERA karena sudah memberikan kinerja dan kontribusi terbaik sehingga SERA mampu bertahan dan melewati tantangan demi tantangan dengan baik di masa yang sulit ini. “Saya berharap semua insan SERA dapat terus semangat dan optimis bahwa tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Yakin kita bisa!” tutup Yosafat pada penghujung acara yang diakhiri dengan doa bersama.


532
Tags
SERA