SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Bisa Menang Lelang Secara Otomatis, Aktifkan Fitur Ini

Aktifkan Fitur Ini Agar Menang Lelang Secara Otomatis


Saat ini membeli kendaraan bekas bisa melalui berbagai sumber. Pemilik pribadi atau showroom tak melulu jadi opsi satu-satunya. Apalagi bagi para pemburu harga miring atau unit langka. Mekanisme lelang kini juga jadi sebuah trend dalam membeli kendaraan. Yang prosesnya semakin mudah, salah satunya lewat platform milik IBID.

Salah satu balai lelang yang terpercaya adalah Balai Lelang Serasi (IBID) yang telah berdiri sejak 2007. Sebagai balai lelang yang bernaung di bawah grup Astra, IBID selalu melakukan berbagai inovasi baik dari segi pelayanan, proses, hingga objek lelang. 

Namun, tak jarang orang kebingungan untuk mengikuti proses lelang tersebut. Atau setidaknya merasa repot jika harus datang, menyaksikan langsung live auction dan bertarung secara sengit dengan orang lain. Apalagi jika tak membuahkan hasil.


Baca juga : Wajib Tahu, Ini Alasan Kenapa Harga Mobil Bekas di Balai Lelang Bisa Lebih Murah


Makin Mudah Ikut Lelang Dengan Cara Online

Apalagi di kondisi pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang melakukan segala aktivitas dengan cara online, termasuk mengikuti lelang. Dengan lelang online ini, ikut lelang di IBID pun semakin mudah dan menguntungkan, daripada ikut lelang di tempat lain. 

Selain bisa mengikuti lelang secara online via website dan aplikasi, untuk memudahkan para pelanggannya, Anda bahkan bisa memenangkan lelang dengan cara otomatis tanpa harus terus menerus memantau kondisi terkini.


Gunakan Fitur Auto Bid

Adalah fitur bernama Auto Bid. Menu ini tersedia bagi Anda yang tak memiliki waktu banyak. Berhubung biasanya mekanisme lelang dilakukan melalui live auction alias real time, tentu menjadi halangan ketika harus terus memantau.

Hal ini memungkinkan Anda melakukan penawaran pada kendaraan incaran, sebelum waktu lelang dimulai. Tentunya sistem bakal menaruh angka bidding setinggi-tingginya secara otomatis. Sesuai dengan nominal yang Anda tentukan (Batas Atas) dari objek incaran. Dan diputar sesuai jadwal live auction.

Caranya, Anda bisa masuk ke aplikasi IBID kemudian pilih objek incaran. Usai itu, masukkan jumlah maksimum yang Anda kehendaki untuk menebus unit pilihan. Dari situ sistem IBID secara otonom menjalankan bidding hingga angka maksimum. Bila ada yang menawar lebih tinggi dari jumlah penawaran Anda, maka akan muncul notifikasi langsung ke gawai atau akun Anda. Alias memperingati agar tetap cekatan memasukkan angka penawaran berikutnya.


Baca juga : Jual Mobil Cepat? Coba Flash Auction di Balai Lelang IBID


Makanya tak perlu khawatir kehilangan kesempatan memenangkan lelang, tanpa harus memantau penuh prosesnya. Pelaksanaan live auction melalui website pun membuat Anda tak perlu ragu mengikuti program karena tak ada risiko berkerumun. Kondisi kendaraan atau objek lelangan dapat Anda perhatikan pula dalam deskripsi detail pada lot, termasuk foto fisiknya.

Ikut lelang di IBID tidak perlu khawatir tentang masalah kondisi kendaraan karena setiap kendaraan yang masuk ke daftar lelang IBID sudah diperiksa dengan sistem inspeksi Astra Car Valuation (ACV) yaitu sistem inspeksi kendaraan saintifik yang dilakukan oleh tenaga ahli. Sehingga hasil pengecekan kendaraan lebih akurat. Selain itu, laporan hasil inspeksi kendaraan juga dapat dilihat pada halaman detil kendaraan pada website maupun aplikasi IBID. 

Ayo ikut lelang mobil di IBID sekarang! Kunjungi www.ibid.astra.co.id

2804
Tags
IBID