SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID Turut Memeriahkan Perayaan 114 Tahun Lelang Indonesia

Jakarta - Pada bulan Maret, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyelenggarakan Gebyar Lelang UMKM Tahun 2022 yang ditayangkan secara live melalui channel Youtube DJKN untuk menyemarakkan 114 Tahun Lelang di Indonesia. Sebagai balai lelang yang telah terdaftar dan diawasi oleh DJKN sejak 2007, IBID menjadi salah satu pengisi acara dalam kesempatan kunjungan virtual pada Kamis (24/03) lalu.

Melalui kunjungan secara virtual tersebut, IBID sebagai perwakilan balai lelang di Jakarta, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lelang Indonesia melalui pantun dan baju adat Betawi untuk memeriahkan acara ini. Daddy Doxa Manurung selaku Presiden Direktur IBID, menceritakan transformasi IBID melakukan lelang online yang memungkinkan IBID untuk melakukan lelang secara online untuk setiap prosesnya selama masa pandemi ini. Selain itu, Doxa juga menjelaskan tentang berbagai macam fitur unggulan yang tersedia dan menjelaskan beberapa metode dan prosesi lelang yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi dan website IBID.

“Kami mengerti kebutuhan pelanggan di masa yang terbatas ini. Berlandaskan dari adanya kebutuhan pasar saat ini yang ingin serba cepat dan mudah, IBID berinovasi dalam produk dan layanannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan melalui flash auction, timed auction dan online auction. Kini semua proses lelang dapat dilakukan secara online yand dapat diakses dimana saja,” kata Daddy Doxa.

Sebagai informasi, IBID merupakan salah satu lini bisnis SERA yang bergerak di bidang pelelangan dan telah mengantongi izin dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Nomor 23/KM.6/Juni 2007. Dengan menjadi balai lelang yang terdaftar secara resmi, pelanggan dapat merasa aman, terjamin, & terpercaya untuk mengikuti lelang di IBID. Semakin mudah dan nyaman, IBID mengerti kebutuhan pelanggan di masa yang serba terbatas ini.


2704
Tags
IBID