SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jangan Asal Tukar Tambah Mobil Bekas, Serahkan Pada Ahlinya

Begini Cara Menjual Mobil Secara Aman, Transparan, dan Menguntungkan


Berganti mobil baru terutama setelah mudik lebaran merupakan keinginan dari sebagian besar masyarakat, terlebih jika ada model baru yang dirasa lebih cocok dan lebih menarik. Hanya, masalah yang kerap mereka hadapi adalah bagaimana dengan mobil lama? Mau dikemanakan?


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Pertanyaan seperti itu kian semakin terasa merepotkan jika ternyata garasi di rumah juga sudah sesak dengan kendaraan lainnya, baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Solusi seperti ini sejatinya ada beberapa, tetapi yang paling rasional adalah mobil yang lama dijual terlebih dahulu.

Meski, solusi itu bukan berarti tanpa masalah juga. Sebab menjual mobil merupakan tindakan yang gampang-gampang susah dilakukan, terlebih jika kita berharap harga jual mobil kita masih tinggi.

Tidak sesuainya harga jual yang kita harapkan sejatinya bukan karena kondisi mobil yang sudah tidak bagus, namun dikarenakan tempat kita menjual mobil atau pembeli mobil yang “mengakali” kita. Terlebih, jika kita tidak paham betul seluk beluk bagian demi bagian mobil plus tingkat kualitas kondisinya.

Terlebih, jika kita ingin melakukan tukar tambah dengan mobil baru. Tak jarang oknum showroom tukar tambah mobil, dengan gampang memainkan jurus menekan harga mobil yang kita tukar tambahkan itu, dengan dalih standar-standar yang hanya versi mereka.


Baca juga : Cara Kredit Mobil Bekas Aman Dan Mudah!


mobil88 Mudah, Transparan, dan Menguntungkan

Padahal, sebuah showroom yang adil untuk menjual atau tukar tambah mobil lama kita dengan mobil baru adalah yang transparan dalam penilaian kondisi mobil. Indikator atau ukuran penilaian pun juga harus jelas dan menjadi takaran secara umum.

Proses penilaiannya juga harus dilakukan oleh seorang inspektor atau penaksir khusus yang profesional bersertifikat. Cara mereka bekerja juga menggunakan metode-metode yang tidak sembarangan.

Cara maupun metode seperti inilah yang berlaku di showroom jual beli mobil88, dealer mobil bekas terpercaya yang juga bagian dari Astra Group yang telah berdiri lebih dari 32 tahun.  Selain menjunjung tinggi transparansi dan profesionalisme, mobil88 juga memiliki tenaga penaksir atau inspektor profesional dalam melakukan pengecekan kondisi mobil.

Ada 50 bagian yang dicek secara transparan dan profesional sebelum menetapkan taksiran harga jual dari mobil yang akan kita jual. Dengan demikian, kita akan mendapatkan harga terbaik dan fair.

Berbekal pengalaman 32 tahun dalam jual beli mobil secara profesional dan transparan, mobil88 telah dipercaya masyarakat Indonesia.

Bahkan, kini mobil88 menyediakan kemudahan penjualan mobil bekas dengan cara digital melalui platform mo88i(baca: mobbi). Baik di website maupun aplikasi, mo88i memberikan solusi pembelian mobil bekas yang lebih aman dan nyaman secara menyeluruh. 

Layanan yang diberikan mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan pembiayaan, dan asuransi kendaraan. Sehingga, proses penjualan mobil pun berlangsung dalam waktu yang cepat yakni hanya dalam waktu satu jam. Proses berlangsung secara aman dan terpercaya.

2501
Tags