SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Berkurban 2022

Pada tanggal 5 – 9 Juli 2022, PT Serasi Autoraya (SERA) beserta seluruh anak perusahannya kembali mendonasikan hewan kurban untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.

Tercatat pada tahun ini SERA menyalurkan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 48 ekor kambing dan domba. Hewan-hewan kurban tersebut diserahkan ke masjid, musholla, serta ke kantor pemerintahan yang menyelenggarakan pemotongan hewan kurban untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang berhak sebagai penerima hewan kurban di wilayah sekitar intalasi SERA grup secara nasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada SERA atas hewan kurbannya, semoga seluruh karyawan PT Serasi Autoraya dan grup diberikan kesehatan, keberkahan serta dijauhkan dari musibah dan yang sedang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya” ujar H. Wahi, Pengurus Masjid Jami’ Attaqwa, sebagai salah satu penerima hewan kurban di kelurahan Sunter Jaya, Jakarta.

“Sejalan dengan Catur Dharma Astra, kegiatan tahunan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian SERA grup untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja perusahaan yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” tutup Happy Putro selaku Kepala Divisi General Affair SERA. Seluruh proses kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.


389
Tags
SERA