SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Konsisten dalam Menjalankan Standar Manajemen Mutu, TRAC Berhasil Mempertahankan Sertifikat ISO 9001:2015

Untuk ketujuh kalinya PT Serasi Autoraya telah berhasil mempertahankan sertifikasi standar manajemen mutu ISO 9001:2015 melalui resertifikasi yang sudah ditetapkan oleh TUV Rheinland sebagai lembaga pensertifikasi. Dengan berhasilnya TRAC mempertahankan sertifikat ISO ini, mencerminkan bahwa TRAC mampu menjalankan bisnisnya sesuai dengan standar kualitas internasional dalam memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya dan juga dapat mempertanggung jawabkan secara penuh atas kualitas produk yang dihasilkan.

ISO 9001:2015 sendiri merupakan standar manajemen mutu yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization dikenal juga dengan ISO. Tujuan sertifikasi ini adalah membantu perusahaan dalam menjamin produk atau jasa yang dihasilkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan sesuai dengan standar mutu baik dari segi hukum maupun proses bisnis. Persyaratan mendapatkan sertifikasi ini adalah dengan telah menerapkan sistem manajemen mutu sekurang-kurangnya tiga bulan dan sudah lulus audit sertifikasi.

Proses audit yang berlangsung pada tanggal 20 - 28  Juni 2022 ini dilakukan di tujuh area kerja PT Serasi Autoraya, yaitu SERA Head Office dan cabang-cabang operasional TRAC, yang meliputi TRAC Rental Jakarta, TRAC Jakarta 1, TRAC Makassar, TRAC Cilegon, dan TRAC Cikarang. Proses audit ini diselenggarakan secara online dan juga offsite (langsung berkunjung ke lapangan).

Adanya sertifikasi ISO 9001:2015 ini memberikan dampak baik secara langsung bagi TRAC, terutama dalam hal meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas TRAC dimata pelanggan melalui kualitas manajemen organisasi yang baik. Harapannya TRAC akan terus mempertahankan standar mutu yang sudah dijalankan dan akan terus berinovasi dengan menyuguhkan layanan yang terbaik dengan berorientasi kepada kualitas dan juga kepuasan pelanggan.


351
Tags
TRAC SERA