SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Berpartisipasi dalam Lomba HUT Kota Bandar Lampung

Dalam rangka menyambut HUT Kota Bandar Lampung yang ke-340 tahun, TRAC turut serta berpartisipasi dalam mengikuti lomba kebersihan lingkungan bersama warga sekitar dengan merenovasi siring (saluran parit) yang terletak di sebelah kantor TRAC Lampung pada tanggal 21 - 22 Juli 2022.Tak hanya itu, pada kegiatan ini TRAC juga turut membantu memberikan bantuan material berupa bahan bangunan, seperti pasir, semen, dan batu split.

“Kami berterima kasih kepada TRAC atas bantuannya dalam merenovasi saluran siring ini. Semoga setelah direnovasi, lingkungan di sini dapat terlihatlebih bersih, rapih dan harapannya kami mampu untuk memenangkan lombakebersihan lingkungan pada HUT Kota Bandar Lampung ini” ujar salah seorang warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini.

Sejalan dengan filosofi Catur Dharma Astra dan SERA Spirit, keikutsertaan TRAC pada kegiatan ini membuktikan bahwa TRAC peduli atas kebersihan lingkungan serta mengedepankan kerja sama tim dalam memaksimalkan efektivitas kerja untuk meraih tujuan bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Sosial Responsibility TRAC yang diharapkan secara rutin dapat terus dilakukan sehingga dapat berkontribusi positif terhadap masyarakat setempat.

“Dalam rangka menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan / SDGs, kami harapkan, TRAC pada khususnya, bisa menggerakan bisnis unit lainnya guna terus berperan aktif memperdulikan lingkungan dan warga sekitar demi upaya pengendalian perubahan iklim global” tutup Donny Gideon selaku Branch Manager, TRAC Bandar Lampung.

2821
Tags
SERA