SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Hadir Memeriahkan Acara GATF 2022

Salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yaitu TRAC turut memeriahkan acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada tanggal 28 Oktober – 30 Oktober 2022. Acara ini didukung oleh para Travel Agent, bank partner, korporasi hingga UMKM dan dihadiri oleh ribuan pengunjung selama 3 hari tersebut.

Pada acara ini TRAC memberikan penawaran khusus berupa voucher promo rental mobil self drive untuk mobil Avanza seharga Rp300.000/hari dan mobil Innova seharga Rp 375.000/ hari yang dapat dibeli pada booth TRAC. Selain itu terdapat promo potongan harga sewa bus hingga Rp 1.000.000 untuk pengunjung yang melakukan transaksi di booth TRAC. Untuk pengunjung yang melakukan registrasi menjadi member di aplikasi TRACtoGo juga mendapatkan potongan diskon sebanyak 50%. Voucher promo ini dapat digunakan untuk penyewaan kendaraan pada periode 1 Januari 2023 sampai 15 Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan yang dijelaskan pada bagian belakang voucher yang dijual.

TRAC juga mengajak para pengunjung untuk menggunakan aplikasi TRACtoGo untuk pengalaman sewa yang lebih mudah dan praktis. Aplikasi ini dapat di download baik dari Playstore ataupun Appstore. Pada aplikasi TRACtoGo konsumen dapat mengakses berbagai macam fitur layanan mulai dari rental mobil, airport transfer, sewa bus, hingga paket-paket penyewaan lainnya

Selain keikutsertaan pada event yang ada, TRAC juga merupakan partner transportasi GATF 2022 ini dengan menyediakan 10 shuttle bus untuk mengantar dan menjemput para pengunjung GATF, dengan 4 rute penjemputan yaitu FX Sudirman, Summarecon Bekasi, Botani Square dan Stasiun Rawa Buntu pada jam-jam yang sudah ditentukan.


1919
Tags
TRAC