SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Meraih Penghargaan Superbrand Awards 2022

Setelah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari awal tahun ini, kini PT Serasi Autoraya melalui anak usahanya TRAC kembali meraih penghargaan dari Superbrand Indonesia dengan kategori Car Rental di Indonesia, pada Jumat malam 11 November 2022 lalu, di Hotel Le Meridien, Jakarta. Penghargaan ini membuktikan bahwa TRAC mampu secara konsisten untuk memberikan layanan terbaik, dan menjaga kualitas sebagai penyedia jasa sewa kendaraan di Indonesia.

Penghargaan Superbrand ini tergolong cukup bergengsi bagi kalangan para pemilik brand. Melalui tahap riset yang dilakukan oleh Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan, yaitu market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance. TRAC pun malam itu merupakan salah satu penerima Special Awards sebagai pemegang merek yang sukses mempertahankan prestasi dan menjadi member Superbrands Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut,

“Terima kasih untuk semua konsumen yang sudah percaya dan setia menggunakan kami. Penghargaan ini tentu saja tidak bisa kami raih tanpa bantuan dari stakeholder yang selalu mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Adanya penghargaan ini membuktikan bahwa TRAC telah mendapatkan kepercayaan lebih dari publik dalam membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty di industri car rental. Pencapaian ini merupakan komitmen dan konsistensi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ujar Fransisca selaku Marketing Head Division.


2081
Tags
TRAC SERA