SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Tutup Tahun 2022, SERA Kunjungi kantor Katadata Indonesia

Di penghujung tahun 2022 lalu (9/12), PT Serasi Autoraya (SERA) untuk pertama kalinya melakukan kunjungan mediake Katadata Indonesia yang terletak di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan ini, tim Corporate Communication SERA mengajak Naga Sujady selaku President Director mobil88, Daddy Doxa Manurung selaku President Director IBID, Halomoan Fischer selaku Chief Operating Officer (COO) TRAC Rental dan beberapa perwakilan dari manajemen SERA grup lainnya untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kerjasama antara kedua perusahaan. Kedatangan kami disambut hangat oleh tim Katadata David L. Herlambang selaku Katada Insight Center Director, Heri Susanto selaku Co-founder, Ade wahyudi selaku Co-founder, Andikha selaku Sisi+ Director dan Maryadi selaku Digital & Business Director.


“Terima kasih kepada Katadata Indonesia telah menerima kunjungan kami dengan baik. Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, SERA grup dan Katadata dapat saling mengenal lebih baik lagi sehingga kita dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan lebih baik di masa yang akan datang.”, ujar Daddy Doxa Manurung.


Kegiatan ini berlangsung sekitar 2 jam, SERA dan Katadata Indonesia saling bertukar informasi mengenai sejarah perusahaan, business update, hingga peluang untuk melakukan kerjasama. Kegiatan ini dilengkapi dengan office tour Katadata, dan di tutup dengan pertukaran souvenir baik dari tim SERA maupun tim Katadata Indonesia.


Katadata Indonesia merupakan perusahaan media, data dan riset online di bidang ekonomi dan bisnis. Perusahaan ini didirikan pada 1 April 2012 di Jakarta, Katadata menyajikan berita, informasi, data, dan hasil riset secara mendalam bagi kepentingan para pemimpin bisnis dan pengambilan kebijakan, namun dikemas secara lugas dan atraktif agar memudahkan untuk dipahami publik. Karena itu, berita dan informasi tidak hanya disajikan dalam bentuk teks, melainkan juga dalam tampilan visual yang memikat.

1930
Tags
SERA