SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Growing Further Beyond, SERA DAY 2022

Pada tanggal 15 Desember 2022, PT Serasi Autoraya (SERA) menyelenggarakan acara tahunan SERA Day 2022 dengan tagline “Growing Further Beyond” yang mengusung tema resilient and sustain. Resilient and sustain bermakna bahwa perusahaan bertekad mengajak para insan SERA untuk selalu mengasah kemampuanagar dapat menjawab tantangan yang akan datang dan menjadikan seluruh aspek dalam bisnis ini menjadi sebuah bisnis yang berkelanjutan.Kegiatan ini berlangsung secara virtual melalui platform zoom dengan mengundang seluruh jajaran pimpinan di SERA Grup dan para finalis Most Valuable Employee (MVE) tahun 2022.


Acara dibuka dengan menyanyikan mars SERA oleh segenap undangan yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan Gidion Hasan yang merupakan Presiden Komisaris SERA. “Harapan saya Insan SERA lebih siap dalam menghadapi tahun 2023 dengan  optimis. Dengan membekali diri melalui sikap yang selalu ingin mengembangkan diri dan memiliki inisiatif untuk selalu beradaptasi, maka harapannya perusahaan beserta seluruh elemen di dalamnya menjadi lebih tangguh menghadapi tantangan demi mencapai bisnis yang berkelanjutan dan pribadi yang terus berkembang. Dengan semangat dan pola pikir yang optimis, saya percaya rekan-rekan Insan SERA, telah memiliki banyak kemampuan dan pandangan baru yang dapat diimplementasikan dalam menjalan aktivitas sehari – hari di perusahan. Nilai – nilai rasa semangat untuk tangguh dalam menghadapi segala sesuatu rintangan dan bertahan dalam kondisi sulit pun pasti telah tertanam dengan baik di pola pikir Insan SERA.” pesan Gidion Hasan.


Acara kemudian dilanjutkan dengan townhall meeting dimana manajemen SERA melakukan pemaparan kinerja selama tahun 2022 dan menyampaikan arahan strategi 2023 yang akan dijalankan berdasarkan president letter yang telah dibuat. Pemaparan ini dibawakan secara bergantian oleh jajaran manajemen SERA. Sesi tanya jawab pun dibuka untuk ajang diskusi 2 arah antara manajemen dan karyawan. Acara kemudian diselingi oleh penampilan dari insan SERA yang bertalenta dalam bernyanyi dan menari.


Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba dengan pembacaan SERA Award yang merupakan hasil penilaian atas kompetisi performa bisnis ataupun service di level cabang dan corporate function di head office. Bidang yang dikompetisikan pada SERA Award tahun ini meliputi SERA Best Branch untuk masing-masing SERA bisnis unit, SERA Best Supporting Corporate Function dan SERA Most Valuable Employee. Sebagai penutup, video Getting Commitment 2023 dari masing-masing pimpinan bisnis unit pun diputar untuk membangun semangat dan memiliki komitmen yang sama untuk mencapai tujuan bersama di 2023.

1875
Tags
SERA