SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Bertepatan dengan upacara perayaan HUT Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66 pada tanggal 28 Januari 2023, TRAC cabang Kalimantan Barat mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan kategori Pembayaran BBNKB Tertinggi pada tahun 2022.


Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor gubernur yang dan dihadiri oleh Bupati, Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal Kalimantan Barat, Aparatur Sipil Negara (ASN), kepala desa dan beberapa tokoh masyarakat. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur pemerintahan provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan yang diterima oleh Rully Apri Handoko selaku TRAC Branch Manager Kalimantan Barat. Piagam ini membuktikan bahwa TRAC merupakan salah satu perusahaan penyumbang terbesar penerimaan pemerintah daerah setempat.


BBNKB adalah Bea Balik Nama Kendaraan yang merupakan pajak yang harus dibayarkan ke pemerintah daerah setempat atas pembelian kendaraan baru melalui dealer sehingga terdapat bagian untuk pembayaraan pendapatan daerah untuk proses BBNKB. Sebagai perusahaan yang memiliki tata kelola usaha yang baik, TRAC selalu menerapkan prinsip perusahaan yang bertanggung jawab kepada para pemangku kepentingannya dalam memaksimalkan nilai perusahaan, meningkatkan kinerja dan kontribusi perusahaan, serta menjaga keberlanjutan perusahaan secara jangka panjang.

1944
Tags
TRAC SERA