SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

13 Tahun TRAC Mempertahankan Penghargaan Top Brand Awards 2023

Konsisten dalam mempertahankan prestasinya, PT Serasi Autoraya (TRAC) kembali memenangkan Top Brand Award 2023 ke-13 kali nya sejak tahun 2010, dengan kategori “Car Rental”. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Steven Sentosa selaku Direktur Utama PT Info Cahaya Hero kepada Fransisca sebagai  Corporate Communication & Marketing Head pada tanggal 17 Februari 2023 di PT Serasi Autoraya Head Office.


Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek unggul dengan kinerja yang luar biasa di Indonesia. Pemberian ini mengacu pada survey yang dilakukan oleh Frontier Research melalui penilaian Top Brand Index, yang dengan menggunakan tiga parameter penilaian yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share.


Dalam penghargaan ini TRAC meraih indeks tertinggi untuk kategori “Car Rental” sebesar 33,6%. Terbukti melalui hasil survei yang dilakukan oleh Frontier dengan melibatkan 14.040 responden dari 15 kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.


“Terima kasih banyak kami ucapkan untuk pelanggan setia yang selalu mempercayakan TRAC. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat lebih memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas yang kami miliki, serta dapat mempertahankan eksistensi yang kami miliki dalam industri ‘Car Rental’ “ujar Fransisca.


1822
Tags
TRAC SERA