SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Biar Tidak Salah Pilih, Perhatikan Ini Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas di Tempat yang Tepat


Membeli mobil bekas berkualitas sangat dibutuhkan kecermatan, ketelitian, kesabaran sekaligus pengetahuan yang tinggi. Sebab, membeli mobil bekas bukan sekadar membeli barang berpenampilan bagus dengan dokumen surat-surat pendukung yang lengkap semata.


Baca juga : Mobil Diatas 10 Tahun Masih Layak Dibeli? Simak Info Berikut


Mobil bekas merupakan produk dengan teknologi tinggi yang telah terpakai oleh pengguna atau pemilik sebelumnya. Meski, masa pemakaian yang lama tidak berarti tingkat depresiasi atau penurunan kualitas juga tinggi, tetapi yang pasti kondisi mobil telah mengalami perubahan.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas tinggi, Anda harus paham benar soal mesin. Selain itu kondisi fitur pendukungnya hingga mampu merasakan feel dari sebuah mobil apakah benar-benar sesuai dengan karakteristiknya.

Misalnya, mobil yang akan Anda beli adalah sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Maka selain harus memahami kondisi mesin yang semestinya dan membandingkan dengan kondisi yang senyatanya ada, Anda juga harus tahu karakter asli SUV yang bersangkutan.


Baca juga : Ini Komponen Mobil Bekas Yang Wajib Dicek Saat Akan Dibeli


Seperti apa ketika diajak melibas tanjakan atau jalanan bergelombang, akselerasi nya, hingga kemampuan fitur-fitur pendukung yang tersemat didalamnya.

Memang, Anda bisa menggunakan jasa inspektor atau orang yang ahli dalam hal itu. Namun, tentunya dibutuhkan biaya dan waktu untuk benar-benar mendapatkan mobil bekas yang sesuai harapan. Sebab bisa saja cara seperti itu harus berulang kali Anda lakukan agar mendapatkan mobil yang sesuai keinginan.

Tetapi, bisa saja Anda memilih showroom mobil bekas yang mengklaim mobil yang ditawarkan telah menjalani serangkaian pemeriksaan atau inspeksi oleh tenaga ahli. Alhasil, semua mobil bekas bisa dianggap layak dan pantas untuk dibeli.

Cara seperti itu memang lebih praktis dan efektif ketimbang Anda melakukan cara mandiri dengan berburu mobil bekas ke berbagai tempat dan melakukan pemeriksaan bagian demi bagian mobil yang diincar.

Padahal yang terpenting, Anda juga juga perlu memastikan showroom mobil bekas tersebut memiliki reputasi dan kredibilitas yang terpercaya.


Baca juga : Hati-Hati, Ini Kerugian Beli Mobil Bekas Tabrakan


4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas

Showroom mobil bekas yang memiliki karakter dan punya reputasi baik, sebenarnya bisa dilihat dari beberapa aspek. Berikut diantaranya:


  1. Mampu memastikan kualitas mobil bekas yang bersangkutan masih terjaga
  2. Berani memberi garansi
  3. Punya stok yang beragam. Hal ini menjadi indikator bahwa mobil bekas di dealer itu selalu laris karena dipercaya konsumen
  4. Lokasi permanen dan memiliki jaringan yang luas. Aspek ini menjadi ukuran bahwa dealer tersebut benar-benar profesional dan dikelola dengan bagus karena sistem bisnisnya terus berkembang


Agar tidak terjebak membeli mobil bekas dengan kondisi abal-abal, pastikan untuk memilih mobil88 sebagai pilihannya. Perusahaan penjual mobil bekas milik PT Serasi Mitra Mobil (anak perusahaan PT Serasi Autoraya) ini, menjamin mobil bebas banjir dan tabrakan. Setiap mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Baca juga : Cara Mudah Mengetahui Odometer Mobil Bukan Bekas Putaran


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jualnya menjadi lebih adil.

Dengan pengalaman yang lebih dari 30 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya.

Kini, mobil88 telah memiliki tak kurang dari 21 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Diantaranya Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, serta Denpasar.

Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, silahkan mengunjungi situs resmi https://www.mobil88.astra.co.id/

2040
Tags