SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Harga Paket Sewa Mobil Lebaran Mulai Dari Rp 650 Ribuan

Sewa Mobil Jadi Transportasi Pilihan Untuk Mudik Lebaran


Kegiatan selama lebaran tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terlebih jika ingin mudik, pasti perlu biaya untuk pengeluaran selama di perjalanan serta menyiapkan kendaraan.


Selain itu, Anda juga harus menyiapkan waktu khusus untuk menyiapkan mobil dengan membawanya ke bengkel. Namun, semua kerepotan itu tidak akan terjadi jika Anda memilih menyewa mobil di perusahaan penyedia sewa kendaraan.


Baca juga : Demi Kenyamanan, Ini Tips Memilih Rental Mobil Untuk Mudik Lebaran


Sebab, dengan sewa mobil Anda tidak perlu repot-repot harus ke bengkel. Karena umumnya, mobil yang disediakan oleh perusahaan rental sudah dalam kondisi siap pakai.


Selain itu, di perusahaan rental Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan sehingga bisa menggunakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Sistem sewanya pun fleksibel mulai dari harian hingga bulanan.


Bahkan, jika Anda tidak ingin repot atau Lelah menyetir sendiri, perusahaan rental juga menyediakan jasa pengemudi. Dengan demikian, Anda benar-benar menikmati perjalanan ke kampung halaman.


Baca juga : Beberapa Keuntungan Yang Didapatkan Ketika Memilih Rental Mobil Untuk Mudik Lebaran


Pilih Penyedia Rental Mobil Lebaran Terpercaya

Meski, untuk mendapatkan mobil yang benar-benar aman, nyaman, dengan ragam pilihan yang bervariasi serta sistem layanan yang terpercaya juga tergantung perusahaan rental yang Anda pilih. Dan bicara soal perusahaan rental terpercaya dengan layanan seperti itu, TRAC adalah jawabannya.


Perusahaan rental mobil yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya, dan bagian dari Grup Astra. Bahkan tak hanya mobil saja yang disediakan tetapi juga bus.


Kelebihan lainnya dari TRAC, bukan hanya memberikan layanan solusi transportasi, tetapi juga memberikan jaminan unit-unit mobil yang disewakan dalam kondisi prima.


Baca juga : Keuntungan Yang Hanya Didapat Saat Menggunakan Rental Mobil Dengan Pengemudi


Selalu terawat, bahkan model keluaran terkini dengan fitur-fitur modern yang siap menunjang kenyamanan maupun keamanan selama perjalanan.


TRAC bahkan menyediakan jasa pengemudi untuk menyetir mobil yang disewa konsumen. Pengemudi TRAC tidak hanya profesional, tapi juga dibekali kemampuan dan keterampilan safety driving saja, standar etika dalam melayani konsumen yang tinggi. Serta diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Bahkan layanan TRAC diberikan secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, TRAC juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia untuk mempermudah jangkauan saat ingin sewa mobil lebaran.


Pada musim lebaran 2023 ini, TRAC menyediakan paket khusus, yakni tarif sewa mulai dari Rp 650 ribu per hari untuk mobil Toyota Avanza, Toyota Rush, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios. Berikut daftar paket sewa selengkapnya:


Baca juga: Era Digital, Rental Mobil Jadi Semudah Ini


Harga Paket Sewa Mobil Lebaran di TRAC

Avanza Rp 3.500.000 (lima hari) Rp 4.725.000 (tujuh hari) Rp 6.500.000 (10 hari). Toyota Innova Rp 4.250.000 (lima hari) Rp 5.775.000 (tujuh hari) dan Rp 8.000.000 (10 hari).


Daihatsu Xenia Rp 3.250.000 (lima hari) Rp 4.375.000 (tujuh hari) Rp 6.000.000 (10 hari). Untuk Daihatsu Terios/Toyota Rush ( hanya di Jakarta) Rp 3.250.000 (lima hari),  Rp 4.375.000 (tujuh hari), dan Rp 6.000.000 (10 hari).


TRAC tidak hanya memberikan layanan solusi transportasi, tetapi juga memberikan jaminan unit-unit mobil yang disewakan dalam kondisi prima. Selalu terawat, bahkan model keluaran terkini dengan fitur-fitur modern yang siap menunjang kenyamanan maupun keamanan selama perjalanan.


Baca juga : Alasan Berlibur Lebih Nyaman Dengan Rental Mobil


Bahkan layanan TRAC diberikan secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, TRAC yang memiliki cabang di seluruh kota besar di Indonesia juga memberikan kemudahan proses.


TRAC juga menyediakan jasa pengemudi untuk mengemudikan mobil yang disewa konsumen. Mereka tidak hanya dibekali kemampuan dan keterampilan safety driving saja, tetapi juga dibekali standar etika dalam melayani konsumen secara profesional. Para pengemudi juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.


Untuk mendapatkan layanan TRAC, Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang tersedia di Play Store dan App Store, atau melalui situs web TRAC.


Bahkan proses pembayaran tarif sewa juga mudah karena bisa secara virtual menggunakan akun bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, Permata, Kartu Kredit, atau Dompet Digital (Link aja, ovo, dana, gopay, shopee pay, serta Astra pay).


TRAC juga selalu menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya.


SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan disinfectant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).


Untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan sewa mobil TRAC Anda bisa menghubungi langsung menghubungi Customer Assistance Center (CAC) 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau bisa juga mengunjungi situs resmi https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/pribadi/tractogo

3487
Tags
TRAC