SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pengenalan Umum Implementasi K3L di Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok

Serasi Autoraya (SERA) mendapatkan kesempatan untuk memberikan pengajaran di Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok pada tanggal 21 Februari 2023. Kegiatan ini berjudul Pengenalan Umum Implementasi Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L/HSE) yang dihadiri oleh 50 peserta karyawan PSO. Acara ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) SERA dalam menjalankan program SERA Cerdas dan implementasi dalam kegiatan Sustainable Development Goals (SDG’s) pada point ke-4 untuk memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua masyarakat.


Materi yang disampaikan pada kegiatan ini berupa penerapan K3L dalam mendukung kelancaran aktifitas di tempat kerja. Harapannya dengan penerapan K3L ini, seluruh karyawan dapat melindungi dan menjamin keselamatan dirinya dan orang lain selama di tempat kerja, menjamin setiap sumber produksi dapat digunakan secara aman dan efisien, serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas Nasional.


“Terima kasih kepada Bapak Suaidy selaku Kepala PSO Bea dan Cukai Tanjung Priok sudah memberikan kesempatan kepada SERA untuk menyampaikan paparan terkait Pengenalan Umum Implementasi K3L/HSE. Kiranya materi yang saya bagikan dapat diterima dan diimplementasikan dalam aktifitas bekerja sehari-harinya”, ujar Agus Supriyadi selaku Health Safety Environment System & Crisis Management Plan Dept Head.


1905
Tags
SERA