SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Tumbuh, Utuh & Tangguh di Usia ke-33

Pada tanggal 22 Februari 2023 lalu, Serasi Autoraya (SERA) memasuki usia yang ke-33 tahun. Kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-33 ini dilakukan secara online melalui microsoft teams, yang di hadiri oleh Presiden Direktur, Direksi dan seluruh karyawan SERA Group dan anak usahanya dengan tema utama “Tumbuh, Utuh, Tangguh”.


“Terima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah selalu mempersembahkan karya-karya terbaik untuk para pelanggan setianya. Acara ini merupakan momentum yang spesial, karena tidak hanya merayakan keberhasilan perusahaan selama ini, tetapi juga menjadi kesempatan untuk berterima kasih kepada karyawan setia yang telah membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesannya”, ujar Hendry Christan Wong selaku Presiden Direktur SERA pada sambutannya di awal acara. Di umur yang baru ini, harapannya SERA dapat mengusung semangat untuk terus mengasah, memperkuat kolaborasi dalam bekerja guna menghasilkan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan perusahaan.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan secara virtual, dan pemutaran cuplikan video ucapan selamat ulang tahun dari perwakilan karyawan yang berasal dari seluruh lini bisnis SERA. Acara semakin meriah dengan adanya games online yang diikuti semua Insan SERA yang hadir pada acara ulang tahun virtual tahun ini. Selanjutnya acara diakhiri dengan pengumuman pemenang hadiah doorprize.


Dengan selesainya rangkaian acara ulang tahun virtual ini, harapannya SERA dapat selalu Tumbuh, Utuh, dan Tangguh untuk menjadi perusaahan pilihan dan semakin dipercaya oleh para konsumen di industri transportasi, kendaraan bekas pakai dan logistik.


Dirgahayu SERA! 

Yakin kita bisa!


223
Tags
SERA