SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Serasi Autoraya Kembali Adakan Acara Media Gathering 2023

Serasi Autoraya (SERA) Group kembali mengadakan Media Gathering yang berlangsung pada Selasa, 11 April 2023. Kegiatan ini diadakan secara tatap muka di Bunga Rampai Restoran, Menteng yang dihadiri lebih dari 40 media. Acara yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini menjadi ajang silahturahmi dan juga acara buka bersama antara manajemen dengan rekan media. Terdapat 3 narasumber yang hadir pada acara ini, yaitu Daddy Doxa selaku Presiden Direktur IBID, Sutadi selaku Direktur mobil88 dan Desti Indriyasari selaku perwakilan dari Head of Retail TRAC Rental. Event ini dibuka dengan kata sambutan oleh Fransisca selaku Corporate Communication & Marketing Division Head.


“Terima kasih atas kehadirannya rekan-rekan media, senang sekali kita bisa kembali berkumpul bersama dalam acara Media Gathering SERA Group 2023. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap media yang selalu membantu kami dalam mempublikasikan informasi terkini mengenai bisnis SERA Group. Semoga dengan adanya acara ini tali silahturahmi yang sudah terjalin dapat semakin lebih dekat dan bisa terus terjalin dengan baik kedepannya”, ujar Fransisca.


Acara kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama para narasumber yang telah hadir. Acara bincang santai ini membahas seputaran bisnis terbaru yang dilanjutkan dengan dibukanya ruang sesi tanya jawab untuk wartawan kepada narasumber. Tidak hanya itu, acara juga dilanjutkan dengan Live Auction bersama IBID yang melelangkan 2 unit Samsung Earbuds Live. Semangat dan antusias para rekan media sangat terasa pada acara lelang tersebut. Dipenghujung acara, panitia juga membagikan doorprize dan melakukan pemilihan terhadap 5 penanya terbaik.


Acara ditutup dengan foto bersama oleh seluruh peserta yang hadir, sesi doorstop dan buka puasa bersama sembari diiring oleh penampilan band The Kangkung.


Sampai jumpa di acara media gathering SERA Group selanjutnya.


2029
Tags
SERA