SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Halal Bihalal SERA Group 2023

Setelah menjalankan satu bulan penuh ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444H, Serasi Autoraya (SERA) mengadakan acara Halal Bihalal yang berlangsung pada tanggal 5 Mei 2023 melalui daring melalui Zoom. Acara ini dihadiri oleh manajemen dan seluruh karyawan SERA Group. 


Acara Halal Bihalal ini dibuka dengan sambutan hangat Hendry Christian Wong selaku Presiden Direktur SERA, “Saya turut mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa saling memaafkan antar sesama”, ujarnya.


“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga ingin mengajak seluruh karyawan untuk terus memperkuat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara kita. Sehingga kita dapat bekerja sama dengan baik, saling mendukung dan menghargai perbedaan agar perusahaan ini bisa terus berkembang. Akhir kata saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini”, tutupnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh jajaran manajemen lainnya yang diikuti dengan pemutaran video ucapan Selamat Idul Fitri secara bergantian dari seluruh bisnis unit SERA Group. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama seluruh karyawan yang menghadiri acara tersebut. Semoga acara tahunan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh karyawan SERA Group.


1912
Tags
SERA