SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Merdeka: Menyambut 17 Agustus dengan Kebanggaan dan Semangat Baru

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, SERA turut ambil bagian dalam merayakan peristiwa bersejarah ini dengan semangat. Kemeriahan HUT ke-78 Republik Indonesia ini berlangsung sejak tanggal 7 - 21 Agustus 2023, dimana puncak acara digelar pada tanggal 16 Agustus 2023 lalu. Beberapa rangkaian kemerdekaan yang dilakukan adalah dengan mengadakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh insan SERA dari berbagai divisi dan cabang. Sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke-78 tahun ini, yaitu “Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju”, semua kegiatan dilakukan dengan nuansa kebersamaan dan menjunjung kolaborasi yang kuat satu sama lain.


Terdapat beberapa kategori yang dilombakan, diantaranya lomba cerdas cermat, estafet independence games, serta tarik mobil rescue. Seluruh lomba ini bertujuan untuk menguji kekompakan serta sinergi tim, untuk mengatasi tantangan yang membutuhkan kerjasama dan koordinasi. Suasana perlombaan ini menjadi semakin menarik, karena peserta lomba juga dihibur oleh penampilan dari band. Selain itu, untuk semakin memeriahkan suasana HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, diadakan juga lomba kostum dan dekorasi ruangan bertemakan Indonesia. Peserta lomba diberikan kebebasan untuk memakai kostum yang merepresentasikan ciri khas dari berbagai daerah di Indonesia. Peserta juga dapat menghias ruangannya dengan penuh kreativitas, menggunakan berbagai properti untuk menciptakan nuansa kemerdekaan.


Tidak hanya memberikan hiburan dan semangat melalui berbagai lomba, tepat pada tanggal 17 Agustus 2023,  beberapa direksi serta lebih dari 100 orang perwakilan insan SERA yang terpilih mengikuti rangkaian upacara bendera yang diadakan di Grha SERA. Upacara bendera diadakan secara serentak baik di Grha SERA ataupun di seluruh kantor cabang seperti di TRAC, mobil88, IBID, dan juga SELOG. Pelaksanaan upacara bendera ini menjadi bukti nyata rasa nasionalisme SERA Group, dalam menghormati dan mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia. Khususnya semangat kemerdekaan, serta rasa cinta pada tanah air.


Melalui seluruh kegiatan yang telah diselenggarakan, diharapkan insan SERA dapat berkomitmen untuk menjadikan nasionalisme sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bersama-sama, kita akan membangun Indonesia yang lebih kuat, bersatu dan sejahtera. 


Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju!


2335
Tags
SERA