SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID Blogger Youtuber Gathering 2023

Balai Lelang Serasi (IBID) yang merupakan anak perusahaan Serasi Autoraya (SERA) menggelar acara gathering bersama dengan Blogger dan Vlogger. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023, yang diadakan secara offline di IBID Head Office, Kawasan Industri Pulogadung. Terdapat lebih dari 30 peserta yang menghadiri acara tersebut.


Event ini dibuka dengan kata sambutan dari Corporate Communication & Marketing Division Head SERA, Fransisca. “Terima kasih banyak untuk semua yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara IBID Blogger Youtuber Gathering 2023 hari ini. Melalui acara ini harapan kami dapat membantu untuk menyebarluaskan serta mengedukasi kepada masyarakat umum mengenai lelang ataupun IBID yang merupakan salah satu balai lelang terpercaya di Indonesia.” ujar Fransisca.


Acara ini dilanjutkan dengan perkenalan manajemen IBID serta pemutaran video cuplikan singkat informasi mengenai IBID, metode tata cara lelang dan pengenalan mengenai jasa layanan inspeksi Astra Car Valuation (ACV) yang ada di IBID. Selanjutnya dilakukan site tour, dimana seluruh peserta diajak untuk berkeliling di area IBID, dan juga silmulasi untuk inspeksi kendaraan dengan menggunakan Astra Car Valuation (ACV). Sesi tanya jawab bersama dengan manajemen IBID pun dilangsungkan antara para peserta yang hadir dengan Daddy Doxa Presiden Direktur IBID dan Wisnu Pryasto selaku Head of Digital, Marketing and Product Development IBID. Acara dilanjutkan dengan sesi kuis dan games serta ditutup dengan pengumuman hasil pemenang games, foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.


Selain membangun hubungan yang lebih dekat dengan rekan-rekan blogger dan youtuber, tujuan dari diadakannya gathering ini adalah untuk lebih memperkenalkan bisnis lelang dan juga IBID kepada masyarakat yang lebih luas. Harapannya, IBID dapat lebih dapat dikenal sebagai balai lelang yang terpercaya dan memberikan kontribusi yang positif terhadap pertumbuhan industri lelang di Indonesia. 


Sampai bertemu di acara blogger youtuber selanjutnya.


1285
Tags
IBID