SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Berbagi Ilmu untuk Berinvestasi bagi Kemajuan Bangsa

Serasi Autoraya (SERA) melalui kegiatan CSRnya, kembali mengadakan pelatihan Ayo Aman Berlalu Lintas kepada Saka Bhayangkara Daerah Istimewa Yogyakarta, serta pramuka penegak dan pendega. Kegiatan ini berlangsung pada 28 Agustus 2023, di kantor Balaikota Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh GKR Mangkubumi Hamemayu Hayuning Bawana Langgeng Ing Mataram, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY), Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta, Andalan Daerah Urusan Saka, Kapusdiklatcab Yogyakarta, Waka Polresta Yogyakarta, Kasat Binmas Polresta Yogyakarta, Happy Putro Wibowo selaku SERA Coporate General Affair Division Head, Agus Supriyadi selaku SERA Health, Security and Environment & Compliance Management Department Head serta Erik Dewantara selaku TRAC Driver Services Training Supervisor.


“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada kakak-kakak Pramuka Pelopor Saka Bhayangkara sehingga pemaparan materi terkait awareness safety riding hari ini dapat dilakukan. Melalui acara hari ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran kita bersama dalam keselamatan berkendara serta dapat membantu membagikan informasi yang bermanfaat ini ke lebih banyak orang, baik itu di lingkungan sekolah ataupun keluarga, sehingga semakin banyak orang lagi yang dapat merasakan manfaatnya.”, sambut Happy Putro.


Dalam acara ini terdapat 2 pelatihan, yaitu Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pelopor Keselamataan Berlalu Lintas yang dipimpin oleh Agus Supriyadi dan Erik Dewantara, serta Manajemen Dasar Kepemimpinan yang dipimpin oleh Happy Putro Wibowo. Saat ini SERA telah mencetak sekitar 300 kader pelopor keselamatan lalu lintas di Lampung Selatan, Palembang dan Yogyakarta. Nantinya acara ini akan diselenggarakan di 4 kota lainnya, seperti Bandung, Jakarta, Bali dan Surabaya.


1189
Tags
CSR SERA