SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Raih Penghargaan Superbrand Awards 2023

Di penghujung tahun 2023, anak perusahaan Serasi Autoraya (TRAC) kembali berhasil meraih penghargaan Superbrand Awards ke-18 kali dalam kategori Car Rental terbaik. Apresiasi ini diumumkan secara langsung melalui acara Superbrands Awards 2023 di Hotel Sheraton, Gandaria City pada tanggal 27 Oktober 2023.


Dalam ajang Superbrand Awards 2023 ini, Superbrand juga memberikan apresiasinya kepada 41 perusahaan besar lainnya dengan kategori yang berbeda-beda. Penghargaan ini diberikan berdasarkan 5 penelitian yaitu, market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance yang merupakan hasil kerjasama antara Nielsen dengan Superbrand.


Dalam gelaran acara malam tersebut, penghargaan Superbrands ini diberikan secara langsung oleh Grandtyana Mayasari selaku CEO Superbrands Indonesia, kepada Fransisca selalu SERA Corp. Communication and Marketing Division Head. "Penghargaan ini menjadi sangat berarti bagi para pemilik merek, karena menjadi bukti kinerja dan kesuksesan strategi bisnis di tengah situasi dan kondisi perlambatan ekonomi global pasca pandemi. Kita bersyukur pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap tinggi," ujar Grandtyana Mayasari.


“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Superbrand yang telah mempercayakan TRAC hingga saat ini sehingga performa brand TRAC menjadi semakin positif dimata masyarakat. Kiranya melalui penghargaan ini, TRAC dapat meningkatkan awareness dan citra positif kepada masyarakat umum serta menambah kepercayaan kepada para pelanggan dan calon pelanggan untuk tetap dalam menggunakan layanan kami.”, tutup Fransisca.


Untuk promo dan informasi produk lebih lanjut yang dimiliki oleh TRAC, dapat dilihat melalui website www.trac.astra.co.id atau dapat mengunduh aplikasi TRACtoGo melalui appstore ataupun playstore.


19268
Tags
TRAC