SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Astra Car Valuation End Year Gathering 2023

Menutup tahun 2023, salah satu anak perusahaan Serasi Autoraya (SERA) yaitu Balai Lelang Serasi (IBID) menggelar influencer gathering untuk memperkenalkan Astra Car Valuation. Acara yang dihadiri lebih dari 20 influencer, dengan tema Inspeksi Bikin Pasti, berlangsung pada Jumat 15 Desember 2023 di Restoran Cerita Rasa, Ampera, Jakarta Selatan. 


Acara dibuka oleh Ibu Fransisca selaku Corporate Communication & Marketing Division Head SERA Group, “Terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman influencer yang telah meluangkan waktunya dalam acara gathering ini. Melalui acara ini, harapan kami teman-teman influencer dapat membantu kami untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas mengenai jasa inspeksi kendaraan yang akurat, detail dan transparan melalui Astra Car Valuation sehingga masyarakat tidak perlu lagi untuk ragu dalam melakukan pembelian mobil bekas.”, bukanya.


Pada kegiatan ini, teman-teman influencer diberikan edukasi secara langsung oleh Daddy Doxa Manurung selaku Presiden Direktur IBID dan Wisnu Pryasto selaku Digital Business, Marketing & Product Development Head IBID. Selain itu demo inspeksi mobil juga dilakukan oleh inspektur  Astra Car Valuation yang sudah sangat berpengalaman, sekaligus penjelasan atas hasil inspeksi yang dikeluarkan. “Terima kasih banyak atas partisipasi nya teman-teman influencer yang sudah hadir. Kami berharap kedepannya Astra Car Valuation dapat terus maju dan berkembang tidak hanya di JaDeTaek saja tetapi bisa berada di seluruh Indonesia”, ujar Daddy Doxa.


Astra Car Valuation merupakan produk digital IBID yang berupa layanan jasa inspeksi mobil satu-satunya yang telah memiliki teknologi terkini yaitu Guided Inspection System dan sudah terintegrasi dengan perangkat inspeksi digital. Layanan ini telah menghadirkan proses pengecekan secara menyeluruh dan meminimalisir akan terjadinya human error. Semua pengecekan sudah dilakukan secara akurat, detail dan transparan.


Dengan menggunakan jasa Astra Car Valuation, calon pembeli khususnya bagi yang baru ingin pertama kali membeli mobil bekas tidak perlu khawatir akan unit yang diinginkan karena, Astra Car Valuation memiliki laporan yang disertai dengan skor grade mulai dari A hingga E atas unit yang diinspeksi. Selain itu Astra Car Valuation juga dapat memberikan rekomendasi harga jual maupun beli.


Layanan inspeksi Astra Car Valuation dapat digunakan untuk pelanggan korporat maupun perorangan. Selain itu inspeksi ini dapat dilakukan di lokasi yang telah ditentukan oleh pelanggan. Pelanggan cukup pesan layanan inspeksi kendaraan di website ACV acv.astra.co.id, lalu pilih jadwal dan lokasi inspeksi. Inspektur akan melakukan inspeksi sesuai jadwal dan lokasi yang ditetapkan.

18782
Tags
IBID