SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Deretan Mobil Mewah yang Bisa Disewa di TRAC

Saat akan memilih mobil sewa, tentu ada cukup banyak pilihan merk dan tipe mobil dengan harga bervariasi. Salah satunya pilihan mobil mewah atau premium.


Secara fungsi, baik mobil biasa maupun mobil mewah merupakan tunggangan yang bisa jadi kendaraan dalam menunjang mobilitas.. Hanya saja, ketimbang mobil common, mobil mewah tentu punya lebih banyak keunggulan. Terutama dari sisi prestige, kualitas hingga fitur.


Dengan kualitas tingkat tinggi dan fitur yang melimpah, tentu saja mengendarai mobil mewah akan memberi pengalaman dan impresi berbeda kalau dibandingkan berkendara dengan mobil biasa.


Baca juga : Pilihan Mobil Paling Nyaman Untuk Perjalanan Dinas


Mobil Mewah Hadirkan Privilege

Tapi faktor yang jadi pembeda paling utama tentu saja prestisius yang dihadirkan saat mengendarai mobil mewah. Lebih dari sekedar gengsi, mobil mewah juga bisa menghadirkan privilege yang lebih sekaligus bentuk apresiasi diri ke level yang lebih tinggi.


Misalnya, kalau kamu menggunakan mobil mewah untuk menghadiri  sebuah acara, hal itu bisa menjadi  penghargaan tertinggi terhadap diri di hadapan orang banyak.


Atau kalau mobil mewah disiapkan untuk tamu penting, itu bisa jadi salah satu bentuk penghormatan tertinggi untuk orang yang dijamu tersebut.


Maka nggak heran kalau mobil mewah kini mulai banyak disewa untuk berbagai keperluan. Seperti menghadiri acara penting, reuni, pernikahan, acara kantor dan lainnya.


Lalu apa saja yang perlu diperhatikan saat akan sewa mobil mewah? Jenis mobil premium seperti apa yang bisa menjadi pilihan? Begini tipsnya.


Baca juga : Jangan Mudah Tergiur, Kenali Modus Penipuan Rental Mobil Di Musim Liburan


Ada banyak layanan rental mobil yang menyediakan berbagai pilihan mobil mewah. Tapi, pastikan kamu sewa mobil mewah dari perusahaan rental yang punya reputasi baik dan pengalaman.


Ingat, mobil mewah umumnya dibekali fitur-fitur berteknologi tinggi yang butuh manajemen perawatan yang baik. Perusahaan rental perlu memiliki pemahaman tentang fitur-fitur canggih mobil mewah untuk memberikan pelayanan terbaik.


Pilihan Mobil Mewah di TRAC

Salah satu perusahaan rental mobil dengan reputasi baik dan profesional adalah TRAC. Ada cukup banyak pilihan mobil mewah di TRAC mulai dari sedan, MPV hingga SUV. Berikut rekomendasinya buat kamu.


BMW

Untuk merek BMW, tersedia dua pilihan sedan yaitu 3 Series dan 5 Series. BMW 320i merupakan sedan eksekutif kompak yang memadukan kemewahan dan gaya sporty.


Dengan mesin 2.000 cc 6 silinder, mobil ini bisa menghasilkan tenaga 184 hp dan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 7,4 detik. Hebatnya, BMW 320i tergolong irit bensin karena cuma butuh konsumsi BBM 13,2 km/liter untuk rute dalam kota.


Berikutnya BMW 520i yang merupakan sedan eksekutif menengah yang lebih menonjolkan kenyamanan dan kabin luas. Berbekal mesin yang sama dengan 320i, sedan mewah dengan bodi bongsor ini masih tergolong lincah dan irit.


Baca juga : Tips Memilih Rental Mobil Untuk Kebutuhan Bisnis


Dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,8 detik, konsumsi bahan bakarnya tercatat hanya 12,5 km/liter di dalam kota. Selain sedan, TRAC juga menyediakan SUV mewah merek BMW seperti X3, X5 dan X6 buat kamu yang ingin tampil lebih gagah dan elegan.


Toyota

Untuk merek Toyota, tersedia beberapa mobil premium seperti Alphard, Camry, Land Cruiser, Vellfire serta Voxy. Toyota Alphard merupakan salah satu mobil MPV premium yang paling laris.


Dengan tampilan eksterior berkelas dan kabin yang mewah, Alphard juga dibekali segudang fitur terkini. Mobil ini bisa diibaratkan layaknya sebuah kamar hotel berjalan yang nyaman.


Lexus

Selain BMW dan Toyota, TRAC juga punya SUV mewah lansiran Lexus. Merek satu ini memang sudah sangat dikenal punya keunggulan dari segi kemewahan hingga kenyamanan yang berpadu dengan desain bodi gagah dan modern.


Saat ini ada beberapa model yang tersedia. Diantaranya Lexus NX 200t, NX 300 dan yang paling mewah RX 300. Tipe terakhir ini dilengkapi mesin 2.000 cc turbo yang menghasilkan tenaga 238 hp dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 9,7 detik.


Rental Mobil Mewah di TRAC

Itulah beberapa rekomendasi mobil mewah yang bisa menghadirkan prestige dan kenyamanan maksimal. Jika kamu mau sewa mobil mewah untuk berbagai acara, rental mobil mewah di TRAC bisa jadi solusi.


Baca juga : Jangan Asal Pilih Rental Mobil Untuk Perusahaan, Ini Sebabnya


Sebagai pioner layanan sewa kendaraan khususnya rental mobil, TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun. TRAC menyediakan pilihan mobil yang beragam, mulai dari city car hingga MPV dan SUV premium.


Untuk jenis hatchback/sedan, tersedia mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Corolla Altis, hingga BMW 5 Series bahkan juga mobil listrik Toyota Prius.


Jika membutuhkan MPV, tersedia pilihan mulai dari Toyota Calya, Daihatsu Gran Max hingga Toyota Innova Zenix dan Toyota Alphard/Vellfire. Untuk SUV, tersedia pilihan mulai dari Daihatsu Terios, BMW X6, Lexus RX300 hingga Toyota Land Cruiser.


Selain itu, TRAC memberi jaminan unit-unit kendaraan yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, bahkan model keluaran terbaru. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.


Di TRAC kamu bisa rental mobil dengan pengemudi atau lepas kunci. Cara pesannya juga mudah, lewat halaman reservasi di website TRAC atau aplikasi TRACtoGo.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter @TRACastra.


415
Tags
TRAC