SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Avanza Bulanan di TRAC Cuma Rp 4 Jutaan

Umumnya konsumen akan memilih jangka waktu sewa mobil sesuai dengan kebutuhan. Tapi jika dilakukan perbandingan, menyewa mobil secara bulanan memberi lebih banyak keuntungan dibanding menyewa mobil secara harian.


Dengan catatan bahwa mobil sewaan tersebut benar-benar dibutuhkan dalam sebulan, bukan dibutuhkan hanya beberapa hari dalam sebulan. Ada beberapa keuntungan dari sewa mobil bulanan.


Salah satunya tentu saja harga yang relatif lebih terjangkau ketimbang sewa harian. Praktis tanpa harus repot membeli mobil baru dalam memenuhi kebutuhan mobil dalam jangka waktu tertentu.


Juga lebih efisien karena terdapat jaminan perawatan dari pihak rental mobil sehingga konsumen tidak perlu memikirkan perawatan rutin hingga beban biaya pajak tahunan. 


Buat kamu yang tertarik sewa mobil bulanan, mengawali tahun 2024 ini TRAC punya penawaran menarik. Kamu bisa sewa mobil bulanan Avanza, Innova hingga Fortuner mulai dari Rp. 4 jutaan per bulan. Berikut informasi lengkapnya.


Baca juga : Sederet Fitur Innova Zenix Yang Bikin Auto Nyaman


Periode Terbatas

Khusus buat kamu warga Jakarta, awal tahun 2024 ini TRAC menghadirkan promo menarik. Yaitu sewa mobil bulanan mulai dari Rp. 4 jutaan.


Salah satunya Toyota Avanza 2019, TRAC memberikan promo sewa bulanan hanya Rp. 4.500.000 per bulan. Buat kamu yang butuh MPV dengan dimensi lebih besar, ada juga promo Toyota Kijang Innova yang bisa kamu sewa seharga Rp. 8.950.000 per bulan.


Tapi kalau ingin mobil SUV, TRAC juga punya promo Toyota Fortuner 2019 dengan harga sewa bulanan Rp. 10.277.000. Serta, mobil sedan premium Toyota Camry dengan harga sewa bulanan Rp. 13.129.00 per bulan.


Promo ini berlaku terbatas hanya selama periode Januari hingga Maret 2024. Jadi buat kamu yang mau sewa mobil bulanan, buruan pesan sekarang lewat halaman reservasi di website TRAC atau bisa juga melalui Whatsapp Business TRAC 0811-1873-210. Informasi lengkapnya, cek disini.


Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Bulanan

  • Periode promo 1 Januari - 31 Maret 2024

  • Promo hanya berlaku untuk layanan rental mobil lepas kunci

  • Promo hanya berlaku di kota Jakarta

  • Harga promo belum termasuk PPN

  • Harga sudah termasuk biaya sewa mobil, asuransi, regular maintenance, serta layanan mobil pengganti jika ada kendala pada mobil sewa

  • Wajib melengkapi dokumen berikut ini:

  • Fotokopi kartu identitas (KTP/Passport/KITAS)

  • Surat keterangan bekerja atau ID Card Karyawan

  • Fotokopi slip gaji atau rekening koran 3 bulan terakhir

  • Form registrasi

  • NPWP

  • Foto Selfie dengan KTP

  • Promo berlaku sesuai ketersediaan unit

  • Informasi lebih lanjut dan bantuan hubungi Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009 atau Whatsapp Business TRAC 0811-1873-210


Baca juga : Pilihan Mobil Paling Nyaman Untuk Perjalanan Dinas


Dengan sewa mobil bulanan di TRAC, Kamu tidak hanya dapat promo dengan harga menarik, tapi juga kualitas layanan TRAC yang merupakan bagian dari grup Astra.


Sebagai pioner layanan sewa kendaraan khususnya rental mobil, TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun. Selain sewa mobil TRAC bisa dipesan untuk kebutuhan bisnis hingga personal.


TRAC punya berbagai tipe dan jenis mobil yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Mulai dari city car, sedan, MPV, SUV hingga mobil premium.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter @TRACastra.


980
Tags
TRAC