SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Insan SERA Antusias hadiri Halal Bihalal Secara Virtual

Jakarta – Merayakan kemenangan hari raya Idul Fitri, PT Serasi Autoraya (SERA) menyelenggarakan acara halal bihalal bersama seluruh karyawan secara virtual pada 23 April 2024. Acara Halal Bihalal rutin dilakukan untuk saling memperkuat tali persaudaraan sehingga keharmonisan dapat terjaga antar sesama karyawan demi terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan produktif.


Rangkaian acara halal – bihalal diawali dengan menyapa jajaran direktur SERA Grup, dilanjutkan dengan doa diteruskan dengan pemutaran video Mars SERA. Kemudian disambung dengan Sambutan dari Mohammad Farauk selaku presiden direktur SERA dan yang terakhir greetings dari jajaran direktur dan perwakilan bisnis unit.


Acara yang dihadiri oleh jajaran direksi dari seluruh bisnis unit ini juga sebagai moment Mohammad Farauk memperkenalkan diri sebagai presiden direktur SERA per 17 April tahun ini. Pada sambutannya Farauk juga menyampaikan bahwa Bisnis yang mampu bertahan dalam jangka panjang merupakan bisnis yang mampu beradaptasi dengan lingkungan eksternal serta memiliki strategi yang solid untuk pertumbuhan dan berkelanjutan. “SERA diharapkan mampu menciptakan nilai tambah baik tidak hanya untuk perusahaan namun juga untuk masyarakat sekitar,” lanjutnya.


Sebanyak 800 lebih karyawan hadir memeriahkan acara ini, berbagai harapan dan pesan yang disampaikan oleh insan SERA melalui kolom chat. “Minnal Aidzin Wal Faizin. Mohon ma'af lahir dan Batin Bapak Ibu Insan SERA. Sehat selalu semuanya,” ucap salah satu Insan SERA.


206
Tags
SERA