SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA GELAR GATHERING UNTUK AWAK MEDIA

Bogor – PT Serasi Autoraya (SERA) menggelar Media Gathering bertajuk Meet Up with SERA Group -  Bidding for Best, Journey in Style pada 2 Mei 2024. Acara yang digelar di Bogor ini, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dengan awak media melainkan juga memberikan informasi mengenai pencapaian SERA Grup khususnya TRAC dan IBID pada periode lebaran bulan lalu dan strategi yang akan dijalankan pada masa mendatang.


Acara yang menghadirkan Halomoan Fischer, Chief Operating Officer TRAC dan Daddy Doxa Manurung Presiden Direktur IBID ini dihadiri oleh lebih dari 30 awak media online. Pada acara kali ini SERA Grup mengusung konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan event – event sebelumnya. Media diajak mengunjungi TRAC Head Office sebagai titik kumpul awal yang selanjutnya berkendara menggunakan bus luxury menuju lokasi acara. Tidak hanya itu, awak media juga diajak merasakan mengikuti proses lelang untuk 2 barang lifestyle secara langsung.


Corporate Communication Division Head SERA, Fransica, mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan SERA Grup dalam mempererat silaturahmi bersama para media “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang sudah hadir dan terus memberikan support kepada seluruh bisnis unit SERA Grup atas pemberitaan yang informatif dan berimbang selama ini,” lanjutnya.


Pada kesempatan kali ini, SERA Grup juga memberikan wadah bagi para media yang memiliki skill berkonten untuk mengikuti Video Challenge yang diharapkan bisa menyebarkan informasi kepada khalayak ramai mengenai unit luxury terbaru dari TRAC Bus serta objek lelang lifestyle dari IBID.


148
Tags
SERA