SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Setitik Kebaikan, Sejuta Arti: Merangkul Kemanusiaan Melalui Program SERA Berbagi

"Sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain"


Bagi PT Serasi Autoraya (SERA), berbagi merupakan sebuah komitmen serta harapan untuk maju bersama dengan seluruh lapisan masyarakat baik di lingkungan perusahaan, maupun di luar perusahaan. Komitmen ini diwujudkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) SERA Berbagi. Selama bulan April kemarin, SERA mengadakan pemberian sembako dan bantuan kepada lebih dari 340 penerima manfaat termasuk di dalamnya Panti Asuhan, Panti Werdha, petugas kebersihan jalan, serta penerima manfaat lainnya. Program ini diselenggarakan di tiga lokasi, yakni Grha SERA Sunter, Grha TRAC Condet, dan Grha TRAC Cikarang. Tidak hanya sekedar berbagi, SERA juga kerap membangun kehangatan antara perusahaan dan masyarakat, serta menguatkan ikatan satu sama lain melalui beberapa aktivitas yang positif.


Pada 4 April 2024 lalu, dua panti asuhan di Jakarta diramaikan oleh kunjungan Istimewa dari SERA yakni Panti Asuhan & Pondok Pesantren Yatim – Dhu’afa Al Amanah Nusantara serta Yayasan Hajjah Andi Hasmah Noor. Dalam kunjungan tersebut SERA turut memberikan santunan materiil berupa paket sembako, serta kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, terdapat berbagai aktivitas menyentuh hati, salah satunya adalah sesi bertukar cerita tentang mimpi dan harapan dengan para remaja. Dengan semangat dan antusias yang tinggi, para remaja tersebut menceritakan cita-cita mereka yang sangat inspiratif, mulai dari menjadi atlet voli, pelaut, guru, koki, hingga CEO. Dalam perbincangan tersebut, Kepala Divisi CGASRHSSE Happy Wibowo turut memberikan motivasi untuk terus konsisten belajar dan berusaha demi masa depan yang gemilang.


Di hari berikutnya, SERA juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sebagai wujud apresiasi serta terima kasih atas jasa yang telah diberikan kepada petugas kebersihan jalan, penata taman, office boy, cleaning service, dan driver, karena mereka lah yang turut serta membantu menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan sekitar. Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, sarden, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya. Harapannya hal ini dapat memberikan rasa semangat dalam terus berkarya untuk masa depan yang unggul dan berkelanjutan.


Melalui program CSR SERA Berbagi, SERA berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat di sekitar lingkungan Perusahaan, serta mewujudkan kepedulian sosial berkelanjutan perusahaan.


18652
Tags
SERA