SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Board of Directors

Board of Commissioners

  • Lukito Dewandaya

    Komisaris Independen

    Warga Negara Indonesia, lahir di Semarang, 6 Maret 1954. Diangkat melalui RUPS sebagai Komisaris Independen pada bulan April 2015. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen PT Astra Graphia Tbk Sebelumnya beliau menjabat sebagai President Komisaris PT AGIT Monitise Indonesia, sebagai Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk, sebagai Presiden Komisaris PT Astra Graphia Information Technology, sebagai Direktur PT Astra Graphia Tbk, sebagai Kelompok Usaha Astra dengan memegang jabatan di berbagai unit bisnis, termasuk alat-alat berat, jasa keuangan dan perbankan. Meraih gelar Master of Business Administration.

  • Bambang Widjanarko Eddy Santoso

    Presiden Komisaris

    Warga Negara Indonesia. Diangkat melalui RUPS Perusahaan sebagai Presiden Komisaris Perusahaan pada tahun 2013. Saat ini juga menjabat sebagai Presiden Komisaris dan Wakil Presiden Komisaris pada beberapa Anak Perusahaan di PT Astra International Tbk. Bergabung dengan Astra di Divisi Electronic Data Processing (EDP) pada tahun 1982, hingga kini menjabat sebagai Director In Charge Of Astra Infrastructure and Logistics; Information Technology Business Group. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT United Tractors Tbk, Managing Director Information Technology Solution Business Group PT Astra Graphia Tbk,meraih gelar Sarjana Fakultas Teknologi dan Mekanisasi Pertanian dari Institut Pertanian Bogor pada tahun 1982 dan Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia pada tahun 1987.

  • Henry Tanoto

    Komisaris

    Warga negara Indonesia. Diangkat melalui RUPS sebagai Komisaris perusahaan pada tahun 2017.  Bergabung dengan PT Toyota Astra Motor sejak 1995, dan saat ini, beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor sejak 2015. Beliau pernah menjabat sebagai Komisaris PT Sigap Prima Astrea (2015 – 2016). Beliau menyelesaikan studinya di Sarjana Teknik Mesin, Universitas Trisakti, Indonesia pada tahun 1994. Master of Applied Commerce, University of Melbourne, Australia pada tahun 2002. Dan Advanced Management Program, INSEAD, Perancis pada tahun 2016.