SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Cara Baru Beli Mobil Bekas Lewat Lelang, Hanya di IBID

Mencari mobil bekas berkualitas memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Biasanya, paling umum calon konsumen bisa mencarinya di pasar mobil bekas, dengan membawa orang yang sedikit banyak mengerti terkait mesin mobil agar tidak tertipu, dan pastinya mendapatkan mobil incaran yang terbaik.

Namun, ada cara berburu mobil bekas murah berkualitas, yaitu dengan mengikuti lelang. Melakukan pembelian mobil bekas secara lelang memang belum menjadi hal umum yang dilakukan masyarakat. Masih banyak yang beranggapan, jika sistem pembelian ini masih sangat repot dan tidak efisiensi waktu.


Ikuti Lelang di IBID 

Dengan strategi yang tepat dan tidak salah memilih balai lelang, mendapatkan mobil terbaik bukanlah masalah. Bahkan, keuntungan mengikuti lelang di IBID ini jauh lebih banyak, dibanding harus membeli langsung di dealer atau pedagang. Seperti harga jauh lebih murah dan pilihan kendaraan yang lebih banyak.

Apalagi di saat seperti sekarang ini, di mana kondisi sedang tidak kondusif karena virus corona, tapi Anda masih bisa ikut lelang di IBID. Karena semua proses tersebut bisa dilakukan secara online melalui website www.ibid.astra.co.id. Di balai lelang IBID Anda bisa mengikuti lelang bisa tanpa ribet alias secara online, sehingga tidak harus repot-repot datang ke lokasi lelang. Dengan cara ini dipastikan akan lebih aman dan nyaman. 


Baca juga : “Agar Semakin Untung, Inilah Waktu Terbaik untuk Mengikuti Lelang”


Fitur Yang Menjadi Unggulan IBID – Balai Lelang Serasi 

Bahkan kini dengan fitur Live Auction dari IBID, calon konsumen bisa melakukan bidding atau menawar mobil secara real time bersamaan dengan calon konsumen lain. Peserta dari seluruh Indonesia bisa mengikuti lelang tersebut secara real time, dan melakukan penawaran bersamaan.

Di balai lelang IBID juga konsumen dapat dengan mudah mencari mobil incaran, karena di website atau aplikasi IBID sudah terdapat MAP atau Market Auction Price yakni harga acuan pasar serta Astra Car Valuation (ACV). Dengan ACV ini memudahkan Anda untuk mengetahui kondisi kendaraan dan kualitas mobil, karena akan terbagai dalam beberapa grade, yaitu A, B, C, D, atau E.

Selain itu, dengan aplikasi IBID, peserta lelang juga bisa mengetahui informasi detail kendaraan dan membandingkan kendaraan karena foto yang ditampilkan sangat jelas sekali, baik eksterior, dan interior, bahkan dapat membandingkan kendaraan dengan fitur bandingkan.


Baca Juga : “Maksimalkan Keuntungan Lelang Dengan Market Auction Price (MAP)”


Jika memenangkan lelang, Anda wajib melakukan pelunasan maksimal tiga hari setelah pelaksanaan lelang. Setelah melakukan pelunasan, pemenang lelang dapat langsung mengambil objek lelang lengkap beserta dokumennya di hari yang sama dengan pelelangan.

Kalau peserta kalah dalam lelang, uang jaminan dari pembelian NPL yang disetorkan sebelumnya akan dikembalikan sehari setelah pelaksanaan lelang. Atau dapat dialihkan untuk objek lelang yang lain. Mudah bukan? Langsung saja cek di website www.ibid.astra.co.id atau unduh aplikasinya di Google Play sekarang. 

219
Tags
IBID SERA