SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kualitas Driver TRAC Bukan Sekedar Handal Menyetir

Terkadang memilih kendaraan tidak hanya ditentukan dari harga yang murah, tapi juga kualitasnya. Begitu juga saat Anda harus memilih perusahaan rental mobil, pastikan tidak hanya menyewakan mobil yang bagus saja tapi juga kualitas pengemudinya pun harus baik. 

Ini yang dilakukan oleh TRAC Astra Rent Car, perusahaan penyewaan kendaraan yang baik juga harus dibekali dengan kualitas sumber daya manusianya. Tentunya saat harus menggunakan kendaraan rental, Anda juga pasti ingin yang terbaik, sehingga merasa nyaman saat di perjalanan dan tentunya juga aman. 

TRAC tahu akan kualitas yang terbaik untuk konsumennya, sehingga tidak hanya fokus pada perawatan kendaraan saja tapi juga kepada perilaku dan ketangkasan dari sopirnya. Seluruh sopir TRAC tidak hanya sekedar bisa mengemudi, tetapi wajib memiliki pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan mengemudi. 


Pelatihan Bagi Pengemudi

TRAC selalu melakukan pelatihan, terutama tentang safety driving, defensive driving. Karena itu yang harus dimiliki semua driver TRAC. Tak hanya itu, tapi seluruh driver TRAC mendapat pelatihan dan arahan dalam melayani konsumen agar bisa memberikan kepuasan pelayanan. 

Misalnya hal-hal kecil seperti membukakan pintu dan menutupnya, serta membantu memasukkan barang tak luput dari pelayanan. Bahkan, sampai di dalam mobil pun menawarkan menyetel musik, sambil menanyakan apakah AC mobil terlalu dingin atau mulai terasa kepanasan. Lalu, gaya berkendara tidak ugal-ugalan dan disesuaikan dengan kondisi jalan.


Baca juga : "Standar Keamanan dan Kebersihan Armada TRAC yang Selalu Terjaga ditengah Covid-19"


Setiap driver TRAC dituntut harus memiliki kemampuan melayani konsumen dengan baik. Dan setiap tahunnya, semua driver wajib mengikuti ujian kelayakan. Sebab selain memberikan kendaraan yang layak, konsumen juga berhak mendapatkan pelayanan maksimal.

Pada dasarnya setiap pengemudi TRAC harus mengetahui 7 aspek pelayanan konsumen, seperti berikut ini. 

1. Datang tepat waktu, dan sebelumnya memberikan info kepada konsumen. 

2. Melakukan pemeriksaan unit sebelum berangkat. 

3. Berpenampilan bersih dan rapih. 

4. Ramah dan hangat melayani. 

5. Mengemudikan kendaraan dengan aman dan nyaman. 

6. Memiliki pengetahuan jalan yang baik. 

7. Menjaga privasi pelanggan.

Selain kualitas pengemudi, TRAC juga memiliki lebih dari 35.000 kendaraan. Jenisnya macam-macam, seperti SUV, MPV, mobil box, kendaraan 4x4, blind van, employee bus, school bus, big bus, dan sepeda motor serta lebih dari 9.500 pengemudi profesional. 


Menjamin Keamanan dan Kebersihan

Bahkan di saat terjadi pandemic Covid-19 sekarang ini, TRAC juga tetap memberlakukan standar keamanan dan kebersihan ekstra pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC juga telah menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. Seperti pengemudi TRAC meminimalisir kontak fisik dengan penumpang dan kami juga menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit TRAC. Untuk selengkapnya mengenai keamanan dan kebersihan armada TRAC, silahkan kunjungi artikel “Standar Keamanan dan Kebersihan Armada TRAC Yang Selalu Terjaga”

504
Tags
TRAC SERA