SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Layanan Antar Jemput Karyawan dari TRAC

Adanya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Indonesia tentunya membuat banyak aktivitas kantor yang tutup, atau para karyawan bekerja dari rumah. Meski begitu, masih ada perusahaan yang tetap beroperasi dengan melakukan sejumlah batasan karyawan, Terutama bagi bisnis-bisnis yang berhubungan dengan Perbankan, Sembako, Ekspedisi, PLN, Provider Internet, dan lainnya.

Bagi mereka yang tetap harus bekerja pun kini memiliki keterbatasan dengan kendaraan umum dan juga transportasi roda dua online. Pasalnya dengan adanya PSBB ini otomatis banyak transportasi umum yang berkurang frekuensi dan juga jumlah penumpangnya. 

Untuk itu, TRAC sebagai penyedia jasa transportasi pun tetap memberikan solusi terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan layanan antar jemput karyawan. TRAC menyediakan layanan antar jemput karyawan untuk perusahaan pada industri-industri yang masih menjalankan kebijakan WFO selama masa pandemi atau saat PSBB seperti sekarang. 

Untuk memastikan karyawan bisa mudah untuk menuju kantor dan tentunya dengan memperhatikan faktor safety perusahaan dapat menggunakan layanan shuttle TRAC yang tentunya sudah memperhatikan sisi keamanan dan kenyamaan terkait Covid-19.


Baca juga : “Standar Keamanan dan Kebersihan Armada TRAC Yang Selalu Terjaga Ditengah COVID-19”


Bagi perusahaan yang masih memerlukan angkutan transportasi untuk karyawannya, armada layanan antar jemput karyawan dari TRAC ini sudah dibekali dengan cara mengurangi resiko penyebaran Covid-19. TRAC menyediakan Shuttle yang sudah dilengkapi dengan standart klinis sesuai dengan anjuran WHO, 


Berikut ini langkah-langkah dan penerapan aturan dari armada TRAC selama PSBB:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Layanan Shuttle dari TRAC ini tersedia dalam berbagai format pilihan. Seperti dapat bersifat harian maupun bulanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Untuk waktu antar jemput dan titik kumpul pun bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Untuk selengkapnya, kunjungi www.trac.astra.co.id atau hubungi 1500 009

33
Tags
SERA