SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil Kini Dilakukan Dari Rumah, Cuma di mobil88 yang Bisa!

Bagi Anda yang sudah mulai bosan dengan mobil yang dipakai saat ini dan sedang mempertimbangkan untuk menggantinya dengan yang baru, atau hanya sekedar ingin menjualnya, mobil88 bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, di mobil88 Anda bisa menjual mobil secara cepat, bahkan hanya butuh waktu 30 menit saja sampai proses jual beli selesai. 

Ya, perlu Anda ketahui bahwa mobil88 tidak hanya menjual mobil bekas berkualitas saja. Tapi di mobil88 Anda juga bisa menjual mobil lama, caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama maka Anda cukup mengisi formulir yang ada di halaman “jual” pada website mobil88 e-store, atau Anda bisa klik disini : https://www.mobil88.astra.co.id/mobil88/in/hubungi-kami/sell-car

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah, karena tim dari mobil88 yang akan dating untuk mengecek mobil Anda dengan teliti agar mendapat penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil Anda.


Baca juga : Beli Mobil Bekas Via Online di Mobil88 Dapat Garansi Dan Uang Booking Bisa Balik 100%


Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjual mobil di mobil88

1. Proses Mudah & Aman

Cukup isi form pada halaman Jual mobil, selanjutnya tim dari mobil88 akan segera menghubungi Anda dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, tim mobil88 yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

2. Harga Terbaik & Fair

Tim appraisal professional kami  mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan Anda.

3. Pembayaran Cepat

Setelah deal, Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam.

Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika Anda sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen Anda sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.

Semua proses ini, Anda tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.

Mau jual mobil lama Anda? Jual ke mobil88 sekarang ubah mobil lama menjadi uang tunai dengan proses yang cepat dan mudah, kunjungi www.mobil88.astra.co.id

5756
Tags
SERA