SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Fitur Canggih Astra FMS Untuk Solusi Manajemen Armada Perusahaan Anda

PT Serasi Autoraya (SERA) adalah anak perusahaan dari Astra yang sudah dikenal luas sebagai perusahaan layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia. Awalnya SERA memulai bisnisnya sebagai jasa penyewaan kendaraan, hingga kini SERA sudah menjelma menjadi perusahaan penyedia transportasi terbesar dan terdepan. 

Di era modern sekarang ini, SERA pun menawarkan sistem manajemen transportasi berbasis teknologi. Dengan memperkenalkan fleet management solutions berbasis teknologi bernama Astra Fleet Management Solution (FMS) yang melihat bahwa transportasi menjadi bagian paling penting dari perusahaan.


Baca juga : Tetap Aman Menggunakan Jasa Logistik SELOG, Solusi Logistik Dengan Layanan Prima


Astra FMS mempersiapkan solusi komperhensif dalam pengelolaan kendaraan dan transportasi pertama di Indonesia yang berbasis TI (teknologi informasi). Dengan adanya Astra FMS dari SERA, teknologi ini dapat membantu perusahaan Anda untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, keamanan, keselamatan, serta dapat memberikan kemudahan dalam proses pengelolaan transportasi, termasuk di dalamnya kendaraan, pengemudi, cargo, biaya operasional, dispatching order, rute perjalanan serta pengamanan aset maupun penumpang selama dalam perjalanan. 



Berikut fitur-fitur Astra FMS yang mungkin belum Anda ketahui:

1. Melakukan pengelolaan transportasi yang menyeluruh dan terukur. 

2. Memantau kendaraan secara real time untuk memastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi aman. SERA pun siap membantu Anda menangani kondisi darurat yang mungkin terjadi selama perjalanan secara cepat. 

3. Mengoptimalkan sekaligus mengontrol masa penggunaan kendaraan, meminimalkan waktu downtime kendaraan dengan melakukan perawatan dan perbaikan tepat waktu. 

4. Memonitor, mengelola, serta menganalisa kinerja dan perilaku pengemudi agar selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan. 

5. Menjaga kualitas sistem transportasi melalui pengawasan dan kontrol yang ketat selama perjalanan, baik untuk transportasi penumpang ataupun logistik. 

6. Mengatur efisiensi biaya operasional kendaraan. 

7. Mengoptimalkan penggunaan kendaraan sesuai kebutuhan. 


Astra FMS juga telah teruji dan berhasil diaplikasikan dalam unit bisnis PT. Serasi Autoraya lainnya, seperti TRAC dan SELOG. Pengalaman ini memberikan kepercayaan diri bahwa kami dapat menjadi jawaban atas berbagai permasalahan dan tantangan transportasi di bermacam-macam sektor industri. 

Untuk informasi lengkapnya, kunjungi : https://www.sera.astra.co.id/id/page/214/astra-fms

109
Tags
SERA