SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Ingin DP Rendah atau Cicilan Ringan? Di mobil88 Semua Bisa Punya Mobil

Sekarang ini kebutuhan masyarakat akan mobil pribadi tampaknya meningkat akibat pandemi, mengingat banyak yang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi saat harus kembali beraktivitas dan mengurangi bepergian dengan transportasi umum.

Di sinilah mobil88 memiliki peranan untuk masyarakat yang sedang mencari mobil bekas. Jika dana Anda terbatas mobil88 pun menyediakan layanan pembelian secara kredit. Proses pembelian mobil bekas secara kredit di mobil88 pun sekarang ini jauh lebih mudah dan cepat. Anda bisa melakukan pembelian mobil dengan cara kredit dari rumah.

Selain itu, kemudahan lain bagi konsumen mobil88 adalah Anda bisa menentukan sendiri cicilan yang diinginkan, termasuk juga besaran uang muka atau DP. Bagaimana caranya?

Anda cukup mengakses website mobil88 e-store dan pada setiap halaman detail mobil akan ada fitur “hitung kredit” pada menu PDP (Product Description Page) pada mobil yang diinginkan. Hal tersebut dihitung dari eligibility besarnya pendapatan Anda.

Anda tinggal masukkan saja hitungan sesuai keinginan maka nantinya akan ada perhitungan berapa biaya cicilan per bulannya. Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk memilih apa keuntungan yang ingin didapatkan seperti cicilan ringan atau DP murah.

Proses simulasi perhitungan cicilan kredit pun cukup akurat, dan ada pilihan leasing atau perusahaan pembiayaan yang menjadi rekanan mobil88. Anda tinggal masukkan berapa uang muka yang akan dibayar, kemudian berapa lama tenor kreditnya, dan terakhir memilih leasing yang tersedia.

Fitur ini ada di setiap halaman detail mobil, dan terhubung pula dengan button live chat. Jadi jika Anda masih merasa kebingungan tidak perlu khawatir, karena akan ada tim profesional mobil88 yang akan membantu menjawab segala persoalan mobil bekas dengan fitur live chat tersebut.

Terakhir, kamu juga bisa Tukar Tambah Apapun Merk dan Type mobil lamamu di mobil88 dengan mudah hanya dalam waktu 1 jam saja!


2175
Tags