SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

mo88i, Wajah Baru mobil88 e-store yang Semakin Canggih

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, pada tahun ini, mobil88 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya, memberikan terobosan terbaru sebagai wujud langkah nyata perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobil bekas yang semakin dinamis. Saat ini, masyarakat semakin melek teknologi dan menuntut untuk proses yang serba lebih mudah dan cepat. Menjawab tantangan yang ada, telah memberikan peluang kepada mobil88 untuk terus berkembang terutama dalam memperkuat bisnisnya ke ranah digital. 

Kamis 23 September 2021, menjadi tanggal yang sangat berarti bagi mobil88. Dengan mengusung tema “Be Unstoppable”, mobil88 mengadakan Soft Launching mo88i: New Digital Platrform from mobil88 yang dilakukan secara virtual dan dihadiri sekitar 500 peserta yang terdiri dari manajemen Astra, rekan-rekan media, insan Astra dan juga insan SERA. Acara ini menjadi salah satu milestone mobil88 dalam perjalanan pengembangan bisnis digitalnya, yaitu dengan meluncurkan mo88i (dibaca: mobi) sebagai platform ecommerce jual beli mobil bekas terpercaya dengan layanan secara menyeluruh dan terintegrasi dengan Astra Ekosistem.

Dengan adanya kolaborasi dalam ekosistem Astra tersebut, mo88i menjadi lebih dari sekedar platform jual beli mobil bekas. mo88i mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan dan asuransi kendaraan. Dalam hal ini, mo88i menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) sehingga pelanggan dapat memiliki pengalaman transaksi end to end hanya dalam satu aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi mo88i, kini pelanggan dapat bertransaksi mobil bekas menjadi lebih mudah, cepat, aman, dan terpercaya.

“mo88i merupakan implementasi dari komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group untuk selalu berinovasi dengan melihat peluang yang ada sehingga kami dapat memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik. Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” tutup Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar.


2795
Tags