SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Corporate Image Award 2019 Mengukuhkan TRAC sebagai Car Rental Terbaik

Jakarta – Inovasi menjadi kunci penting bagi keberhasilan pelaku usaha untuk memenangkan hati konsumen. TRAC yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan berada di bawah naungan Astra, selalu berusaha untuk memiliki strategi inovasi yang berbasis kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan peluncuran aplikasi TRAC To Go beberapa bulan lalu.

Terbukti TRAC memperoleh penghargaan sebagai The Best Car Rental dalam ajang penghargaan Corporate Image Award 2019 di penghujung bulan Juli lalu.

Ajang penghargaan Corporate Image Award 2019 ini merupakan hasil kerjasama Frontier Group dan Majalah Marketing yang diselenggarakan di Hotel Mulia pada Kamis (25/07). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Frontier Group Handi Irawan kepada Marketing Division Head Fransisca.

“Semua penghargaan ini juga berhasil diraih berkat kerja keras seluruh tim yang ada di TRAC dan kontribusi ide-ide semua pihak dalam perusahaan. TRAC berhasil menjadi Car Rental terbaik,” ungkap Fransisca.

Sebagai informasi, TRAC merupakan salah satu perusahaan besar dengan pengalaman cukup panjang di bidang jasa transportasi. TRAC memberikan solusi transportasi untuk kebutuhan perusahaan dan individu. Masyarakat dapat memanfaatkan layanan sewa kendaraan TRAC untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Di sisi lain, TRAC juga mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan.


4458
Tags
TRAC SERA