SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Employee Day 2019: Together To Be Better

Dalam rangka membangun engagement karyawan dan kerjasama tim yang lebih handal, SERA menyelenggarakan berbagai program kebersamaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan, salah satunya melalui program “Employee Day”. Employee day adalah sebuah kegiatan pertemuan seluruh karyawan perusahaan guna mempererat hubungan karyawan, menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, serta menginternalisasikan nilai-nilai SERA Spirit.

Kegiatan employee day sudah menjadi program tahunan yang diselenggarakan oleh SERA. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan employee day pada tahun ini dilaksanakan oleh masing-masing unit kerja. Dengan mengusung tema “Together to be Better”, setiap divisi, unit bisnis maupun cabang diberikan kebebasan berkreasi untuk merancang dan mengembangkan program employee day di area kerjanya masing-masing.

Berbagai program yang diselenggarakan antara lain, seperti wisata pantai, raftingtrekking, bermain di taman hiburan hingga staycation di villa. Kegiatan ini umumnya diisi dengan berbagai permainan yang mengedepankan kerjasama tim serta acara-acara yang menghibur seperti outboundcamping, team building, makan bersama, live musicgetting commitment, tukar kado dan lain sebagainya.

Tujuan utama dalam mengadakan employee day ini adalah untuk membentuk kerjasama yang baik dan meningkatkan kehangatan kebersamaan. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di hati masing-masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan saling menghargai satu sama lain.

Pada umumnya unit kerja mengusung konsep fun team building dan staycation di villa yang mengawali kegiatan dengan bermain games. Selain sebagai sarana refreshing, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi karyawan perusahaan dalam mempererat hubungan antar sesama, menciptakan lebih banyak chemistry antar rekan satu tim secara personal serta meningkatkan motivasi tim. Melalui berbagai kegiatan kebersamaan, karyawan menjadi sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim. Maka mereka diharapkan untuk selalu kompak dan solid dalam menjalankan setiap tugas, sehingga terjalin hubungan kerja yang baik.

Dengan mengusung konsep “Together to be Better”, diharapkan acara kebersamaan ini dapat menjadi bekal positif untuk mempererat kekuatan tim dalam mencapai tujuan bersama serta menghadapi tantangan yang lebih besar pada masa yang akan datang.

Employee Day 2019Together to be Better!


6538
Tags
SERA