SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Satu Dekade Keberhasilan TRAC Meraih Customer Experience Service Quality Award (CXSQA)

Jakarta – TRAC kembali meraih peringkat tertinggi atau Diamond Award untuk kategori Car Rental di ajang bergengsi Customer Experience Service Quality Award (CXSQA) 2020. Penghargaan ini diberikan kepada TRAC secara virtual oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) bersama dengan Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing.

Setelah 12 tahun berpengalaman dalam riset kepuasan pelanggan terhadap pelayanan merek di Indonesia menggunakan indeksnya yang dikenal sebagai Service Quality Indeks (SQI), tahun ini Carre-CCSL resmi mengubah pengukuran indeksnya menjadi Customer Experience Service Quality Indeks (CXSQIndex) yang mengukur pengalaman pelanggan terhadap layanan merek. Hal ini menyebabkan perubahan nama terhadap awards yang diberikan, yang sebelumnya adalah Service Quality Award (SQA) menjadi Customer Experience Service Quality Award (CXSQA)

Sesuai dengan survei yang melibatkan 5.000 responden premium dan kelas menengah di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan dalam kurun waktu Januari – Maret 2020, didapatkan hasil akhir pengukuran dari Indeks Kualitas Layanan Pengalaman Pelanggan (CXSQIndex) bahwa merek layanan yang memiliki CXSQIndex lebih dari 4,0000 dan di atas rata-rata industrinya, dianugerahi Diamond Award. TRAC tahun ini berhasil menerima kembali peringkat tertinggi tersebut dengan perolehan nilai 4,1302.

Penghargaan yang diterima selama satu dekade berturut – turut, merupakan bukti nyata prestasi dan komitmen TRAC dalam mempertahankan konsistensi kualitas pelayanan terbaik untuk pelanggan. “Sebagai perusahaan penyedia jasa solusi transportasi, TRAC selalu berkomitmen untuk memberikan operational excellence melalui inovasi yang dilakukan secara berkelanjutan dalam mengembangkan produk layanannya sehingga dapat mencapai kepuasan pelanggan dengan level tertinggi,” ucap Fransisca selaku Head of Marketing.  

Sebagai informasi, TRAC merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia yang mampu memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan mobilitas baik perusahaan maupun individu. Harapannya, TRAC dapat selalu menjadi car rental terbaik pilihan masyarakat.


4564
Tags
TRAC