SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Manfaatkan Layanan Airport Transfer Terpercaya saat ke Luar Kota

Gunakan layanan TRAC Airport Transfer supaya Keluar Kota Tetap Aman dan Nyaman


Saat pandemi sekarang tentunya Anda menghindari pergi dengan kendaraan umum, namun jika terpaksa seperti harus keluar kota menggunakan pesawat terbang sebaiknya Anda melakukan pencegahan sejak awal. Misalnya dengan menggunakan layanan airport transfer untuk pergi dari rumah ke bandara atau sebaliknya. 

Salah satu layanan yang menyediakan kemudahan dalam menggunakan airport transfer ini adalah TRAC, yang tersedia di banyak bandara di Indonesia. Ketika sampai di bandara, Anda tak perlu lagi repot mencari kendaraan, apalagi harus antri untuk menuju destinasi. 


Baca juga : Manfaatkan Layanan Airport Transfer Untuk Nonton MotoGP Di Mandalika Lombok


TRAC siap menjemput Anda tepat waktu dan mengantarkan hingga tujuan. Layanan ini sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir sehingga Anda tinggal duduk santai selama perjalanan.

Anda tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan, karena TRAC selalu menerapkan standar keamanan dan kebersihan pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan. Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 

TRAC juga memiliki layanan driver atau pengemudi yang profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.


Baca juga : Selain Mudah, Menyewa Bus Melalui Aplikasi TRACtoGo Memiliki Banyak Promo Menarik Yang Menguntungkan


Selain itu, pengemudi TRAC juga belajar defensive driving. Kenapa sih pelatihan defensive driving ini penting? Soalnya, pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

TRAC juga menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. TRAC punya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam, mulai dari big bus, medium bus, small bus, dan luxury bus.

Dengan menggunakan jasa layanan dari TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. TRAC memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Paling penting adalah TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).


Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman


TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Anda dapat memesan Airport Transfer secara online melalui situs web dan aplikasi TRAC atau secara offline dengan menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau melalui aplikasi TRAC To Go dari smartphone Anda dengan mudah. Sebagai informasi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil harian dan sewa mobil untuk korporat. 

Mulai perjalanan mudah dan aman bersama TRAC, sekarang!

2879
Tags
TRAC